get app
inews
Aa Read Next : 5 Cara Memulai Usaha Cilok Kaki Lima yang Menguntungkan, Anti Ribet!

Intip Cara Memulai Bisnis Desainer Logo Dari Rumah Dengan Untung Melimpah

Rabu, 31 Agustus 2022 | 06:13 WIB
header img
Cara Memulai Bisnis Desainer Logo. (okezone.com)

6. Tetapkan Harga

Di cara keenam, Anda bisa menerapkan harga. Penetapan harga ini tidak dapat dianggap sepele. Masalahnya penetapan harga akan mempengaruhi laju usaha Anda nantinya. Ada juga harga yang murah dengan kualitas yang baik tentunya akan lebih banyak dilirik.

Dalam penentuan harga, Anda bisa melakukan survei pasar. Dari hasil survei pasar yang ada, patoklah harga rata-rata untuk jasa desainer logo. Jangan mematok harga di bawah supaya tidak rugi. Jangan juga mematok harga di atas harga rata-rata pasar supaya roda usaha Anda lebih cepat.

7. Pelayanan Ramah

Tidak dipungkiri bila pelayanan menjadi poin penting yang perlu diperhatikan dalam menjalankan usaha. Karena itu, beri pelayanan yang ramah ke pelanggan. Berikan rasa sabar apa lagi saat menghadapi pelanggan yang banyak tanya, rewel, dan banyak maunya.

Tetapi, pelayanan yang ramah ini tidak hanya dari Anda saja. Karyawan juga harus ramah. Masalahnya Anda tidak bisa ada di lokasi usaha selama 24 jam. Ada Kkryawan yang standby di sana menghadapi konsumen. Pastikan Anda mempekerjakan karyawan yang sabar dan ramah.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut