get app
inews
Aa Read Next : 7 Cara Melacak Lokasi Pasangan, Dijamin Mudah dan Aman Tanpa Ketahuan

Punya Pasangan yang Hiperseksual? Begini Cara Mengatasinya

Kamis, 08 September 2022 | 15:27 WIB
header img
Ilustrasi Hubungan Hiperseksual. (inews.id)

BATU, iNews.id - Hubungan seksual dalam sebuah pernikahan atau kehidupan rumah tangga memang jadi salah saut hal yang penting. Ada suatu hal yang spesial di kamar tidur yang dapat mendekatkan kamu dengan pasangan.

Tetapi, saat pasanganmu sering mengajakmu berhubungan seks di saat atau tempat, bahkan juga saat keadaanmu kurang pas, mungkin kamu harus menyadari kemungkinan pasanganmu mengidap hiperseksual atau hiperseks.

Hiperseksual atau hiperseks ialah sebuah kelainan yang membuat seseorang tidak dapat menahan hasrat seks yang dirasakan. Dengan tujuan untuk memenuhi kepuasan individu, beberapa pengidap hiperseks dapat menimbulkan masalah hubungan dengan pasangan dan orang-orang lain disekitarnya.

Jika pasanganmu adalah salah satunya, penting buatmu untuk mengenali cara mengatasi pasangan yang hiperseks berikut ini.

1. Bantu dia untuk mengenali gejala itu

Kemungkinan saat ia usaha melakukan hubungan seks denganmu pada tempat umum, ini dapat jadi salah satu gejala hiperseks yang dialami . Jadi, kamu dapat membantunya mengenal gejala-gejala itu sehingga ia perlahan menjadi lebih aware.

2. Bantu dia untuk rileks

Hiperseks yang dialami pasanganmu kemungkinan diakibatkan trauma atau kekerasan seksual yang ia alami awalnya . Jadi bisa saja, kelainan hiperseksnya ke-trigger saat ia stres. Karena itu, kamu dapat membantunya untuk relaksasi, ajak dia untuk lebih terbuka padamu.

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut