get app
inews
Aa Read Next : 7 Artis Wanita Jawa Timur Tercantik dan Berprestasi, Simak Yuk!

Deretan Artis Ini Menikah Setelah Jalani Proses Ta'aruf, Nomor 1 Jadi Couple Paling Romantis

Jum'at, 21 Oktober 2022 | 16:05 WIB
header img
Ilustrasi artis yang menikah setelah jalani proses ta'aruf (okezone.com)

BATU, iNews.id - Tahukah kamu bahwa terdapat beberapa artis yang menikah setelah jalani proses ta'aruf? Pasti sudah tidak asing lagi dengar istilah proses ta'aruf. Simak penjelasannya.

Ta'aruf adalah suatu proses perkenalan antara pria dengan wanita untuk menuju jenjang pernikahan yang sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan dalam agama Islam.

Beberapa artis ini memutuskan untuk menikah, usai melakukan masa ta'aruf dengan seseorang. Hingga ada yang langgeng samapi detik ini, namun ada pula yang sudah berpisah.

Jejeran artis menikah setelah ta'aruf ini juga sempat menggegerkan publik. Karena, tidak seperti artis-artis secara umum, jejeran artis menikah ta'aruf ini tidak mengawali hubungannya dengan pacaran.

Tidaklah heran, banyak yang kaget dengan berita pernikahan artis-artis ini. Disamping itu, banyak juga warganet yang takjub karena mereka tak pernah umbar kemesraan di publik saat belum menikah.

Tetapi, beberapa artis menikah ta'aruf ini malah memperlihatkan kemesraan sesudah statusnya menjadi pasangan suami istri. Walau demikian, sayangnya ada pula yang berakhir dengan perpisahan.

Lalu, siapa artis yang menikah setelah jalani proses ta'aruf? Berikut daftarnya

1. Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Artis menikah ta'aruf posisi pertama ada Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Walau umur mereka masih terbilang muda, Rey Mbayang dan Dinda Hauw malah pilih menikah melalui jalur ta'aruf.

Berita pernikahan mereka memang sempat menggegerkan karena tidak sempat ada isu hubungan dari mereka awalnya.

Rupanya, Rey dan Dinda sudah jalani proses ta'aruf selama 2 bulan sampai pada akhirnya sah menikah. Pernikahan mereka diadakan di tanggal 10 Juli 2020.

Sekarang ini, mereka menjadi sepasang orang-tua dari anak lelaki namanya Arshakalif Muhammad Mbayang. Dinda bahkan juga sekarang sedang mengandung anak ke-2.

Editor : Bayu Pratama

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut