get app
inews
Aa Read Next : 5 Tempat Terindah di Dunia yang Menakjubkan, Wajib Dikunjungi!

8 Rekomendasi Destinasi Honeymoon Terbaik di Dunia, Menakjubkan!

Sabtu, 15 Oktober 2022 | 08:49 WIB
header img
Cappadocia, Turki. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Saat ini banyak pasangan mudah yang menikah, sebagian ada yang menghabiskan haneymoon di dalam negeri maupun di luar negeri. Banyak rekomendasi destinasi haneymoon terbaik di dunia cocok untuk pasangan muda yang telah menikah.

Seiring dilonggarkannya aturan perjalanan di berbagai negara, kini Anda dan pasangan bisa lebih leluasa memilih destinasi wisata untuk bulan madu atau honeymoon ke tempat-tempat terbaik di dunia.

Tandai tujuan internasional yang indah ini untuk bulan madu. Dengan demikian, Anda dan pasangan memiliki memori perjalanan yang dapat dikenang sampai seumur hidup Anda berdua.

Simak 8 tempat bulan madu atau honeymoon indah dan romantis yang terbaik di dunia yaitu:

8 Destinasi Honeymoon Terbaik di Dunia

1. Lausanne, Swiss

Keindahan Swiss bisa membawa Anda ke berbagai tempat mulai dari lembah yang dalam, pegunungan, dan dataran tinggi saat angin dapat kencang, dan mengalami banyak iklim. Anda bisa memilih tujuan ini untuk menjalani beberapa kenangan perjalanan yang luar biasa.

Anda memilih kota terbaik seperti Bern yang menampilkan arsitektur penuh warna dan air mancur yang menakjubkan. Selain itu, Anda bisa juga mendatangi Lausanne untuk menjajal ski bersama pasangan. Mengunjungi Swiss akan menjadi mimpi sebagai kenyataan untuk kalian berdua.

2. Praha, Austria

Terkenal karena aura abad pertengahan dan bangunan bergaya baroque, Praha memancarkan pesona dunia lama yang unik. Saat berada di sini, Anda akan merasa seperti dibawa kembali ke masa lalu. Tidak dapat disangkal, Praha menawarkan pengalaman bulan madu yang paling unik.

Jika Anda ingin mengejutkan pasangan Anda dengan cara yang paling unik, karena itu pilihan terbaik ialah Praha. Pastikan Anda nikmati pelayaran di kanal Praha dan mengungkap harta karun yang tersembunyi.

3. Cape Town, Afrika Selatan

Bagaimana jika mengajak pasangan Anda melihat gajah liar dari dekat? Apa Anda suka perjalanan darat? Jika ya, aman untuk mengatakan jika tur Afrika Selatan akan mewujudkan impian Anda.

Negara paling selatan di benua Afrika itu brilian dalam banyak hal . Jadi, terjun dan pergilah ke tempat luar biasa ini saat lautan Atlantik dan Hindia bertemu. Miliki waktu paling berkesan dalam hidup Anda bersama pasangan di Afrika Selatan.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut