get app
inews
Aa Read Next : 5 Tempat Terindah di Dunia yang Menakjubkan, Wajib Dikunjungi!

8 Rekomendasi Destinasi Honeymoon Terbaik di Dunia, Menakjubkan!

Sabtu, 15 Oktober 2022 | 08:49 WIB
header img
Cappadocia, Turki. (okezone.com)

7. Kepulauan Fiji

Ini bukan hanya salah satu yang terbaik, tapi juga salah satu tujuan bulan madu paling dicintai untuk orang India, saat Anda bisa merasa seperti di rumah sendiri. Anda mendapatkan semua waktu untuk berjalan bergandengan tangan dengan pasangan dan merayakan cinta Anda di banyak pantai pribadi yang tersembunyi.

Jelajahi hutan hijau yang rimbun, atau habiskan waktu di sepanjang perairan biru langit, tidak ada yang mengganggu Anda. Fiji memiliki banyak pantai untuk Anda dan pasangan dapat menyaksikan matahari terbenam yang indah bersama.

8. Seychelles

Pendakian yang indah, perairan biru yang murni, perkebunan hijau, dan beberapa liburan pulau pribadi akan ada dalam rencana perjalanan Anda di Seychelles untuk bulan madu Anda.

Lalu, ada banyak pantai, dan sebagian besar hotel memiliki pantai eksklusif yang tidak banyak dikunjungi turis. Pilih salah satu hotel di sana dan Anda siap untuk salah satu liburan paling romantis saat berada di Seychelles.

Itulah rekomendasi tempat honeymoon terbaik di dunia yang indah dan romantis cocok buat pasangan muda yang baru menikah. Semoga bermanfaat!

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut