get app
inews
Aa Read Next : 5 Tempat Terindah di Dunia yang Menakjubkan, Wajib Dikunjungi!

8 Rekomendasi Destinasi Honeymoon Terbaik di Dunia, Menakjubkan!

Sabtu, 15 Oktober 2022 | 08:49 WIB
header img
Cappadocia, Turki. (okezone.com)

4. Bali, Indonesia


Bali, Indonesia. (okezone.com)

Bali bukan hanya tempat yang indah, tapi juga salah satu tujuan paling romantis untuk Anda bisa mengalami banyak hal keren dengan pasangan. Destinasi di Pulau Dewata sekaligus menampilkan beberapa tempat yang sangat indah dan pasti akan membuat bulan madu Anda menyenangkan.

Anda bisa memulai dengan perjalanan ke Ubud untuk mencari ketenangan. Anda tidak boleh melewatkan Pura Uluwatu yang terkenal dengan pengaturan puncak tebing. Hal terpenting, kunjungi pantai karena Bali adalah surga untuk pecinta pantai.

5. Cappadocia, Turki

Pemandangan indah, sejarah yang kaya, festival penuh warna, masakan mewah, dan pilihan belanja yang tidak terhitung banyaknya adalah beberapa dari sedikit hal yang membuat bulan madu di Turki benar-benar luar biasa.

Tetapi, yang terbaik untuk pasangan untuk merencanakan kunjungannya dengan baik karena negara ini menawarkan begitu banyak destinasi.

Ada banyak pilihan jalan-jalan, mulai dari situs religi sampai tempat bersejarah, dan tempat wisata alam. Untuk memaksimalkan perjalanan Turki Anda, karena itu pastikan Anda mengunjungi kota Cappadocia dan naik balon udara.

Jangan lupa juga untuk melihat langsung Masjid Biru yang menakjubkan, Hagia Sophia, Istana Topkapi, Tangki Basilika, dan Kastil Bodrum.

6. Dubai, Uni Emirat Arab

Diberkati dengan beberapa destinasi luar biasa, Dubai adalah tempat yang menjamin jiwa romantis terpukau. Anda bisa membumbui bulan madu Anda di Dubai dengan beberapa cara, seperti mengikuti tur ke Dubai Creek yang terkenal, mengunjungi Burj Khalifa, atau Anda bahkan bisa bersulang dengan pasangan Anda di restoran tertinggi di dunia.

Terlepas dari cara Anda ingin menikmati bulan madu Anda, Dubai akan membuat Anda terkesan dengan fasilitas ultra-modern dan arsitekturnya yang brilian.

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut