get app
inews
Aa Read Next : 7 Artis Wanita Jawa Timur Tercantik dan Berprestasi, Simak Yuk!

Deretan Artis Ini Menikah Setelah Jalani Proses Ta'aruf, Nomor 1 Jadi Couple Paling Romantis

Jum'at, 21 Oktober 2022 | 16:05 WIB
header img
Ilustrasi artis yang menikah setelah jalani proses ta'aruf (okezone.com)

2. Kartika Putri dan Habib Usman

Artis menikah setelah jalani proses ta'aruf selanjutnya ada Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya. Pembawa acara cantik satu ini sah menikah dengan Habib Usman pada Agustus 2018 lalu.

Awalnya, jalinan Kartika dengan Habib Usman cuma sebatas siswa dan guru agama. Siapa kira, keduanya malah berjodoh dan lanjut ke pelaminan. Kartika bahkan juga telah memiliki dua anak dari pernikahannya dengan Habib Usman.

3. Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu

Aktris menikah ta'aruf di posisi berikutnya, ada Rizki DA dan wanita namanya Nadya Mustika Rahayu. Vokalis dangdut ini sah menikah dengan Nadya pada 17 Juli 2020.

Pernikahan mereka sempat jadi pembicaraan karena awalnya Rizki diketahui menjalin cinta dengan Lesti Kejora. Rupanya, Rizki dan Nadya sempat jalani proses ta'aruf selama sebulan, lalu memberlangsungkan pernikahan.

Tetapi, baru sebulan menikah, Rizki telah menjatuhkan cerai pada Nadya. Keduanya juga berpisah pada 22 Agustus 2020. Mereka sempat kembali bersama sesudah menikah untuk kedua kalinya pada 19 Juli 2021 lalu sebelum akhirnya betul-betul berpisah lagi.

Editor : Bayu Pratama

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut