get app
inews
Aa Read Next : 5 Cara Menjaga Kesehatan Rambut Yang Baik Dan Benar

Inilah 5+ Artis Cilik yang Putuskan Transgender di Usia Dewasa, Nomor 1 Paling Viral

Rabu, 12 Oktober 2022 | 20:13 WIB
header img
Deretan artis yang putuskan transgender Foto: Instagram

BATU, iNews.id - Tahukah kamu jika ada beberapa artis cilik yang putuskan transgender saat memasuki usia dewasa? Ternyata ada beberapa artis loh yang memutuskan melakukan hal tersebut, siapa saja? simak selengkapnya.

Dalam kehidupan seseorang, memang bergantung pada masing-masing individu. Sebagai manusia, tidak perlu ikut campur dengan urusan manusia lainnya terkecuali memang sedang membutuhkan bantuan.

Apalagi urusan yang menyangkut jati diri seseorang, sudah menjadi keputusan bagi masing-masing orang. Salah satunya mengenai transgender.

Deretan artis cilik telah besar memilih menjadi transgender. Tentu saja bukti itu sangat mengagetkan dan membuat khalayak ingin tahu akan cerita di belakangnya.

Beberapa orang yang alami ‘krisis identitas', di mana mereka berasa tidak percaya dengan keadaannya memilih untuk lakukan operasi kelamin dan lalu beralih menjadi transgender.

Hal tersebut terjadi pada beberapa artis Indonesia. Artis yang telah mengawali profesinya semenjak kecil dan berbeda identitasnya saat beranjak dewasa.

Siapa mereka? Berikut deretan artis cilik yang telah besar memilih menjadi transgender

1. Lucinta Luna

Sudah menjadi rahasia dan sensasi umum di kalangan masyarakat Indonesia jika Lucinta Luna ialah seorang transgender yang dahulunya sebagai sosok pria bernama Muhammad Fatah.

Tetapi sampai sekarang ini, statusnya itu tak pernah dikonfirmasi oleh Lucinta Luna.

Lepas dari isu itu, nampaknya Lucinta makin mantap jadi seorang wanita di mana dirinya memilih untuk operasi plastik pada bulan April 2022 lalu yang membuat tampilannya makin cantik.

Editor : Bayu Pratama

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut