get app
inews
Aa Read Next : 5 Cara Menjaga Kesehatan Rambut Yang Baik Dan Benar

Inilah 5+ Artis Cilik yang Putuskan Transgender di Usia Dewasa, Nomor 1 Paling Viral

Rabu, 12 Oktober 2022 | 20:13 WIB
header img
Deretan artis yang putuskan transgender Foto: Instagram

2. Dena Rachman

Deretan artis cilik telah besar memilih menjadi transgender  ialah Dena Rachman. Memulai profesinya di industri selingan sebagai vokalis cilik pria namanya Renaldy.

Pria kelahiran 30 Agustus 1987 ini lalu memilih untuk jadi seorang transgender pada tahun 2013 lalu saat dianya berumur 26 tahun. Secara terbuka ia mengatakan dirinya ialah seorang wanita sekarang ini, dan mengganti namanya jadi Dena Rachman.

3. Solena Chaniago

Deretan artis cilik telah besar memilih menjadi transgender yakni Solena Chaniago. Ia satu diantara sedikit artis asal dari Indonesia yang sukses tembus jagat industri Hollywood.

Menariknya, Solena Chaniago sudah memulai profesinya di jagat hiburan semenjak kecil saat ia sukses dipilih jadi ‘Uda' Sumatra Barat pada tahun 1994 lalu, sebuah ajang modeling dan duta pariwisata terkenal di Pulau Sumatra.

Saat berumur 25 tahun, Solena memilih untuk pindah ke New York sekaligus ‘hijrah' dari identitasnya sebagai seorang pria dan jadi wanita.

Hal itu juga bawa keberuntungan tertentu untuknya, di mana Solena sanggup bersaing di industri hiburan Negeri Paman Sam dan sukses jadi pemain film sampai penata rambut dengan klien sekaliber Justin Bieber.

4. Julia Robex

Seterusnya, deretan artis cilik telah besar memilih menjadi transgender ialah Julia Robex.Terlahir sebagai seorang lelaki namanya Baby Wijaya Nasroen, Julia Robex mulai memulai profesinya di industri hiburan saat remaja sampai pada akhirnya memilih jadi seorang transgender.

Keputusan Julia Robex itu nampaknya ‘tepat' karena kariernya terus melejit sampai sempat dijuluki Ratu Waria Indonesia.

Editor : Bayu Pratama

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut