get app
inews
Aa Read Next : 5 Merk Gamis Terpopuler Memiliki Kualitas Terbaik (2022)

Inspirasi Outfit Hijab Untuk Tubuh Pendek dan Mungil Agar Terlihat Tinggi

Sabtu, 10 September 2022 | 12:38 WIB
header img
Outfit Hijab. (sindonews.com)

BATU, iNews.id - Mayoritas wanita mempunyai rasa insecure atau keminderan pada aspek tertentu dalam dirinya. Satu diantaranya adalah aspek fisik, mulai dari alis tipis, hidung pesek, bibir terlalu tebal, warna kulit dan tinggi badan.

Wanita bisa saja mengupgrade dirinya supaya terlihat sempurna, tetapi penting juga untuk menerima, mencintai dan mensyukuri semua kelebihan dan kekuranganmu. Nah untuk kamu yang merasa minder dengan tinggi tubuh, karena pendek atau mempunyai tinggi di bawah rata-rata, kamu tidak perlu khawatir. Berikut 5 tips outfit untuk cewek pendek agar terlihat tinggi:

Pakai Crop Top

Atasan yang cocok untuk wanita bertubuh mungil adalah crop top. Karena pakaian ini mempunyai potongan yang rendah, umumnya hanya sampai di bagian bawah dada dan memperlihatkan beberapa perut.

Crop top memberikan ilusi atau kesan seolah-olah kaki lebih panjang. Sehingga otomatis, tubuh kamu terlihat semakin tinggi. Selainnya crop top, kamu dapat melipat atau memasukkan atasan ke celana atau rok supaya memiliki kesan yang sama dengan crop top.

Pakai Celana High Waist

Bawahan yang menjadi unggulan perempuan bertubuh mungil dan pendek ialah celana high waist. Celana high waist ialah celana dengan potongan yang tinggi sampai di atas pinggang.

Celana ini dapat memberi kesan seolah-olah kakimu lebih panjang. Alhasil dapat menyamarkan tubuh kamu yang pendek dan buat kamu terlihat lebih jenjang.

Pakai Rok Panjang

Salah satu pantangan untuk wanita bertubuh mungil ialah memakai bawahan yang panjangnya nanggung. Seharusnya pilih bawahan yang sekaligus pendek atau panjang. Untuk yang berhijab, hindari menggunakan rok midi, yang akan makin menonjolkan tinggi badanmu.

Sebaliknya kamu dapat memilih maxi dress atau rok maxi yang buat badanmu terlihat lebih tinggi.

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut