get app
inews
Aa Read Next : 3 Dampak Samping Beresiko Akibat Gunakan Kutek Gel yang Jarang Diketahui

5 Merk Gamis Terpopuler Memiliki Kualitas Terbaik (2022)

Minggu, 20 November 2022 | 13:42 WIB
header img
Merk Gamis Terpopuler. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Berapapun usiamu saat ini, tidak ada salahnya untuk tampil berbeda dengan pakaian yang terbilang kekinian atau modis. Kalian bisa menggunakan padu-padan busana muslim yang nyaman sekaligus trendy dengan gamis dan gaya hijab klasik, modern, serta urban.  Ada beberapa merk gamis terpopuler dengan kualitas terbaik.

Untuk mendukung gaya fashion ini tentunya kemudian membutuhkan merk gamis terkenal. Dalam meng-update bentuk atau tatanan busana, sebaiknya Kalian juga tidak lupa utnuk memilih jenis bahan dari suatu merk gamis.

Beberapa bahan yang nyaman serta adem ketika dipakai mulai dari kain sutera, balotelli, katun, wolpeach, ceruti, wollycrepe, wolfis, maxmara, diamond crepe, dan sejenisnya.

Saat ini sudah ada berbagai macam merk gamis lokal yang menawarkan koleksi busana muslim dengan motif-motif menarik. Berikut ini beberapa rekomendasi merk gamis untuk wanita yang bisa menjadi pilihanmu.

5 Daftar Merk Gamis Terpopuler

Elzatta Gamis Margia

Kalian sednag mencari gamis syar'i polos dengan model yang tidak monoton? Coba intip merk gamis Elzatta dengan model A-line ini. Gamis ini dominan dengan warna putih, cocok sekali untuk momen Lebaran, haji, umrah, dan acara lainnya.

Yang membuat menarik dari gamis ini terletak pada aksen frill di bagian bawahnya. Aksen tumpuk tesebut adalah kombinasi dari kain brokat yang cantik dan chiffon crepe. Ketika menggunakan baju ini, kesan feminimserta effortless beauty akan terpancar dari Kalian.

Agnes

Merk gamis Agnes ini cocok untuk Kalian yang sedang mencari outfit untuk pergi ke pesta. Sebab, kesan feminism dan elegan otomatis terpancar ketika Kalian menggunakan gamis berbahan brokat ini.

Selain menutupi lekuk tubuh, gamis bernuansa hitam ini juga menawarkan 2 pilihan motif yang snagat cantik. Selain itu, dengan cutting gamis yang berbentuk melebar di bagian bawah gamis ini akan membuat langkah Kalian lebih leluasa.

Miss Marina

Merk gamis selanjutnya adalah Koleksi gamis dari Miss Marina yang  dapat menutupi bentuk tubuh secara sempurna, mulai dari atas sampai bawah. Miss Marina memiliki koleksi paling banyak yaitu hijab syar’i dan gamis dengan potongan panjang yang akan membuat penggunanya merasa nyaman dan tidak kegerahan.

Tetapi, model syar’i tidak menjadi satu-satunya ciri khas brand fashion ini, ada juga ikon lain yang menjadi karakteristik Missmarina, yakni pada akses lipatan kain menyilang yang selalu ditemukan di bagian bawah hijab. Aksen ini juga menambah kesan feminim yang mampu menyamarkan bentuk tubuh.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut