get app
inews
Aa Read Next : 3 Dampak Samping Beresiko Akibat Gunakan Kutek Gel yang Jarang Diketahui

5 Merk Gamis Terpopuler Memiliki Kualitas Terbaik (2022)

Minggu, 20 November 2022 | 13:42 WIB
header img
Merk Gamis Terpopuler. (okezone.com)

Merk Gamis Terpopuler. (okezone.com)

Klarisa Dress Indigo dari Suqma

Merek gamis Suqma menawarkan berbagai macam jenis gamis yang didesain oleh Jenehara Nasution. Merek Suqma hadir dengan kualitas terbaik serta dengan harga yang terjangkau.

Terdapat berbagai macam koleksi merek gamis Suqma untuk berbagai acara, mulai dari sehari-hari hingga formal. Adapun koleksi merek Suqma terdiri dari shirt, tshirt, blouse, vest, blazer, outwear, maxi dan mini dress serta hijab segi empat dan pashmina dengan motif terbilang unik dan menarik.

Salah satu rekomendasi gamis dari merek Suqma yaitu Klarisa Dress Indigo yang mempunya perpaduan motif unik. Motif bunga-bunga kecil dipadukan dengan kuning mustard di bagian roknya yang modern.

Monel

Kalian suka warna-warna yang cerah? Tapi tidak tau cara memaukannya? Coba lirik merk gamis Monel  ini, yang menampilkan perpaduan warna terang dengan warna gelap.

Apabila Kalian ingin tampil unik namun tetapterlihat cantik, merk gamis ini cocok untuk Kalian. Kalian bisa menggunakan gamis dengan motif garis atau kemeja asimetris dengan dua warna yang berbeda.

Merk gamis di atas tadi terbilang mempunyai kualitas cukup bagus serta dengan harga yang ramah di kantong, Kalian bisa mengkoleksi banyak gamis untuk berbagai macam acara. Seperti acara formal, non formal bahkan di pakai untuk tiap hari.

Tidak kebingungan lagi kan, untuk memilih merk gamis apa yang bagus saat ini? Yuk, langsung saja Kalian ke took online merek untuk langsung membelinya. Semoga bermanfaat!

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut