get app
inews
Aa Read Next : 7 Tempat Wisata Terindah di Dunia yang Wajib Dikunjungi

5 Rekomendasi Kado Pernikahan Terbaik yang Bermanfaat Cocok Untuk Pengantin Baru

Sabtu, 10 September 2022 | 19:26 WIB
header img
Kado Pernikahan. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Selain dianggap harus, memberi kado pernikahan untuk pengantin baru nyatanya bisa menambah kebahagiaan keduanya. Namun, kira-kira barang apa yang penting dibeli dan dapat berguna untuk kehidupan rumah tangga mereka?

Tak perlu bingung dan khawatir, karena semua pasti solusinya. Baca lima rekomendasi kado pernikahan bermanfaat berikut ini.

1. Peralatan Masak dan Makan

Memasak menjadi salah satu aktivitas yang akan dilakukan pengantin saat menikah dalam berumah-tangga. Nah, satu set peralatan memasak dapat menjadi kado pernikahan sempurna.

Ide hadiah bermanfaat yang lain, yaitu peralatan makan. Satu set yang unik dan lucu dapat membuat kegiatan makan pengantin baru ini kian menyenangkan. Dengan begitu, mereka bisa semakin mesra.

2. Perlengkapan Tidur

Ranjang menjadi tempat favorit untuk beberapa pengantin baru. Karena itu, seprai lengkap dengan bed cover-nya dapat kamu beri sebagai kado pernikahan terbaik.

Untuk kenyamanan, pastikan kamu memilih bahan yang halus dan tetap hangat.Lalu, hal warna, alangkah baiknya, kamu pilih yang netral, seperti hitam, putih, atau krem.

3. Hampers Produk Perawatan

Seterusnya, untuk kado pengantin baru, kamu bisa juga memberikan hampers yang berisi produk perawatan. Mulai dari sabun mandi, shampo, minyak wangi, sampai untuk wajah.

Perlu diketahui jika ada bermacam toko yang menyediakan paket hampers seperti itu. Lebih kembali, telah dibungkus dengan kotak menarik dan hiasan yang cantik.

Dengan begitu, kamu tidak perlu repot-repot dan pastikan harga dapat disesuaikan dengan kantong. Pentingnya kembali, produk perawatan seperti ini pasti terpakai.

4. Barang Pasangan

Untuk beberapa pengantin baru, romantisme sebagai suasana yang perlu dibuat sehari-harinya. Untuk membantu mereka dalam soal itu, kamu dapat memberikan hadiah berupa barang couple atau pasangan.

Pilihan kadonya sendiri dapat baju tidur, sepatu, cangkir, sikat gigi, handuk, sampai outfit bepergian yang lain. Kamu dapar membuat barang custom dengan menambahkan nama mereka dan tanggal pernikahannya. Tentu saja, ini akam semakin berkesan.

5. Album Foto

Terakhir, bila kamu ingin memberikan hadiah yang bisa dikenang oleh pengantin baru dalam periode waktu yang lama, karena itu album foto dalah jawabannya. Hadiah ini pasti dipakai untuk mengabadikan momen pernikahan atau kebersamaan mereka sebagai pasangan.

Itulah lima kado pernikahan yang dapat kamu berikan ke pengantin baru dan tentu saja bermanfaat untuk kehidupan rumah tangga mereka.

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut