get app
inews
Aa Read Next : 8 Metode Jadi Agen Frozen Food buat Pemula yang Menguntungkan

Pecinta Fotografi, Berikut 5 Rekomendasi Kamera Untuk Pemula

Senin, 12 September 2022 | 14:34 WIB
header img
Pecinta Fotografi. (inews.id)

BATU, iNews.id - Buat kamu pencinta fotografi, tentu sering merasa hasil foto tak pernah cukup dan sesuai keinginan.

Selanjutnya, kamu mulai mencari kamera apa yang tidak begitu pricey tapi sangat pantas untuk pemula. Tidak hanya itu, bila kamu demikian mengusai dalam fotografi, tentunya kamera ini dapat menjemput impian kamu menjadi seorang fotografer.

Melansir IDN Times, ada 5 rekomendasi kamera DSLR dan mirrorless yang menjadi ladang kamu menyalurkan hobi dan bakat. Apa saja ?

1. Panasonic Lumix G100

Selainnya menjadi andalan beberapa barang elektronik rumah tangga, Panasonic juga dikenal menawarkan kamera yang mumpuni, yang dapat dipakai dalam periode saat yang cukup panjang. Kehebatan dari Panasonic Lumix G100 ini diantaranya menyajikan kualitas perekaman video dan audio dengan kualitas yang tinggi.

Dengan sensor micro four thirds, lensa Canon MFT, dan max burst speed sebesar 10fps, tentu saja kamera ini bisa juga menunjang kegiatan kamu di luar fotografi, misalnya saja vlogging. Kamu juga dapat mendapatkan camera ini seharga range Rp10,4 jutaan.

2. Fujifilm X-T200

Fujifilm memang menjadi salah satu produsen kamera sebagai andalan beberapa orang. Tidak hanya mendukung hoby kamu dalam fotografi, ternyata kamera mirrorless ini sanggup menghadirkan rekaman video 4K untuk aktivitas videografi kamu.

Dengan harga range Rp8 juta, kamu dapat mendapatkan kamera dengan sensor APS-C, resolusi 24.2 MP, dan max burst speed sebesar 8fps.

3. Nikon D3500

Walau memiliki seri mirrorless, kamera DSLR Nikon D3500 sangat pas untuk jadi andalan kamu di bidang fotografi. Kamera ini mempunyai hand grip pada bodinya, yang cukup kuat dan nyaman dalam genggaman. Disamping itu, kamu juga bisa merasakan kehebatan sensor APS-C, kamera dengan resolusi 24.2MP, dan max burst speed sebesar 5fps.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut