get app
inews
Aa Read Next : Cara Menggunakan Metatrader4 di Android, Gampang Banget!

Bisa Dijadikan Uang, Inilah 7 Cara Mudah Mendapatkan Koin di Snack Video

Rabu, 14 September 2022 | 22:37 WIB
header img
Cara Tukar Koin Snack Video. (inews.id)

BATU, iNews.id - Aplikasi Snack Video sudah banyak dikenal di kalangan pengguna media sosial Indonesia. Snack Video sebagai aplikasi yang dikembangkan oleh perusahaan asal China yaitu Beijing Kuaishou Technology Co sejak tahun 2011.

Sebagai aplikasi berbagi video yang mempunyai keragaman fitur dan konten video yang berhubungan dengan music, tari, makeup, komedi, olahraga, sampai daily life, ada keuntungan lain yang dapat kamu dapatkan melalui Snack Video.

Disamping itu, Snack Video bisa juga digunakan untuk mencari uang. Ada setidaknya dua cara yang dapat dilakukan pengguna Snack Video untuk mendapatkan uang. Pertama, melalui program Creator Rewards, dan kedua melalui pengumpulan koin. Kumpulkan koin di Snack Video sebagai hal yang paling mudah. Kamu perlu menyelesaikan beberapa tugas sederhana yang disediakan oleh layanan.

Jika kamu sebagai pengguna baru, ada beberapa program khusus yang dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan koin lebih banyak sehingga nantinya lebih mudah untuk mengumpulkannya. Nah nanti, bila koin telah terkumpul banyak, kamu dapat menukarkannya dengan uang. Berikut 7 cara mendapatkan koin banyak di Snack Video:

1. Undang teman.

Salah satu cara umum untuk mendapatkan koin di Snack Video yaitu dengan mengundang teman untuk install aplikasi Snack Video ialah cara paling cepat untuk mendapatkan banyak koin banyak di aplikasi Snack Video. Kamu bisa juga mengetuk tautan berikut ini untuk membuka atau menginstal aplikasi itu.

Dengan mengundang teman sebanyaknya, karena itu kamu berpeluang untuk mendapat koin hingga 720.000. Kamu dapat membagi undangan itu melalui aplikasi lain seperti WhatsApp, Facebook, Twitter, atau menyalin link video (Copy Link). Nah berikut adalah berat hadiah koin yang akan didapat jika kamu berhasil mengundang teman.

- Mengundang 1 teman = 80.000

- Mengundang 3 teman = 240.000

- Mengundang 4 teman = 320.000

- Mengundang 5 teman = 400.000

- Mengundang 6 teman = 480.000

- Mengundang 7 teman = 560.000

- Mengundang 9 teman = 720.000

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut