get app
inews
Aa Read Next : Bisa Menghasilkan Uang Hingga Puluhan Ribu Setiap Hari, Aplikasi Ini Banyak Dicari

Bisa Dijadikan Uang, Inilah 7 Cara Mudah Mendapatkan Koin di Snack Video

Rabu, 14 September 2022 | 22:37 WIB
header img
Cara Tukar Koin Snack Video. (inews.id)

5. Like 2 video.

Cara mudah yang lain untuk mendapatkan uang dari Snack Video yaitu dengan menyukai 2 video dari akun pengguna yang lain. Sebagai pengguna baru, dua video pertama yang kamu sukai akan ditukar dengan 1.000 koin. Lumayan sekali kan?

6. Follow 2 akun.

Selain like 2 video, kamu bisa juga follow 2 akun pengguna lain, untuk memperoleh koin gratis. Kamu dapat memilih dua orang itu sesuai keinginan kamu untuk dapat mendapatkan 1.000 koin. Jika sudah, koin itu akan ditambahkan secara otomatis ke dompet "My Coins" milikmu.

7. Menyelesaikan misi.

Terakhir, untuk mendapatkan koin tambahan, kamu dapat menyelesaikan misi khusus untuk pengguna baru, yaitu dengan membuka aplikasi Snack Video dengan check-in setiap hari supaya mendapatkan koin tambahan yang telah disesuaikan nilai coinnya di aplikasi Snack Video hari ke harinya.

Jadi semakin hari sobat check-in semakin banyak koin yang akan didapat. Visi selanjutnya yaitu dengan like video yang kamu suka atau menarik dan salah satunya untuk mendapatkan 2000 koin tambahan, kamu diharuskan untuk mengikuti pengguna yang lain sudah ada di Snack Video itu.

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut