get app
inews
Aa Read Next : Bisa Menghasilkan Uang Hingga Puluhan Ribu Setiap Hari, Aplikasi Ini Banyak Dicari

Bisa Dijadikan Uang, Inilah 7 Cara Mudah Mendapatkan Koin di Snack Video

Rabu, 14 September 2022 | 22:37 WIB
header img
Cara Tukar Koin Snack Video. (inews.id)

2. Lakukan daily check-in.

Fitur ini dapat dilakukan saat setiap pertama kali membuat aplikasi Snack Video. Akan ada pop-up kecil dengan tulisan "Check in and Earn Coins" plus tombol "Got it" di bawahnya. Saat tombolnya di-klik, kamu akan secara otomatis mendapatkan koin untuk hari itu. Keesokan harinya kamu dapat melakukan cara yang sama.

Beberapa pengguna Snack Video baru atau lama perlu masuk ke layanan secara terus-menerus setiap hari. Dari hasil daily check-in, kamu bahkan juga bisa memperoleh hingga 9.999 koin per hari yang ditetapkan sesuai jumlah check-in harian secara berurut. Yang mana pada hari pertama saja, pengguna bisa mendapatkan tambahan sebesar 500 koin.

3. Menonton video.

Cara seterusnya untuk mendapatkan koin di Snack Video, dapat dilakukan dengan menonton video konten yang ada di dalam Snack Video. Kamu dapat menonton video dengan saat yang sudah ditentukan oleh Snack Video, biasanya 15 menit per harinya untuk dapat menghasilkan banyak koin atau bahkan juga bisa lebih dari itu. Semakin lama kamu menonton video karena itu semakin banyak koin yang akan dibuat.

Untuk melihat video juga caranya sangat mudah, kamu perlu masuk ke layanan Snack Video, selanjutnya mencari video-video yang menarik. Tonton video-video itu sampai melewati saat yang ditetapkan dan ulangi setiap hari.

4. Ikuti program referensi dengan membagikan kode.

Untuk mendapatkan uang dari Snack Video, kamu dapat mengikuti program referensi memakai kode. Caranya, masuk ke akun baru Snack Video, ketuk tombol "Rp" warna emas yang melayang. Kemudian, mencari bagian 'Input the invitation code', klik tombol "Go" di dalamnya.

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut