get app
inews
Aa Read Next : 5 Cara Memulai Usaha Cilok Kaki Lima yang Menguntungkan, Anti Ribet!

10 Ide Usaha Kuliner Kekinian Paling Laris Dengan Untung Besar

Kamis, 15 September 2022 | 15:27 WIB
header img
Ide Usaha Kuliner Kekinian. (inews.id)

BATU, iNews.id - Usaha kuliner adalah usaha yang paling menjanjikan, karena makanan sampai kapanpun akan dibutuhkan. Disamping itu, target pasar usaha makanan sangat luas karena produk ini tidak akan ada matinya. Semakin unik dan enak rasanya, semakin besar juga potensi usaha kuliner sukses.

Anda tertarik dengan usaha kuliner? Simak ide usaha kuliner yang menjanjikan dan cara memulainya di sini.

Ide Usaha Kuliner yang Menjanjikan Untuk Anda Coba

Keripik

Ide usaha kuliner yang menjanjikan pertama adalah keripik. Keripik ialah camilan yang terkenal dan digemari orang Indonesia. Berbagai jenis bahan baku dapat dijadikan keripik. Mulai dari keripik buah, singkong, dan kentang. Jika Anda berbisnis keripik, Anda tak perlu punya skill memasak tinggi karena kripik sangat mudah dibuat.

Gorengan

Gorengan adalah usaha kuliner modal kecil yang bisa Anda coba. Meski modalnya sedikit, potensi untung dari usaha gorengan sangat besar, karena gorengan adalah makanan favorit masyarakat Indonesia.

Sebuah gorengan harganya berkisar di antara Rp500 sampai Rp2000 saja. Namun, Anda tidak rugi karena dalam sekali pembelian konsumen dapat membeli 10 sampai 50 gorengan sekaligus.

Roti bakar

Roti bakar di Indonesia berbeda dengan luar negeri. Jika di luar negeri sering dijadikan sebagai sarapan, di Indonesia roti bakar biasanya dihidangkan sebagai pilihan camilan yang banyak diburu saat malam hari.

Nah roti bakar dapat dijadikan ide usaha kuliner yang menjanjikan khususnya saat dijual di malam hari. Jika Anda mempunyai aktivitas pagi sampai siang, karena itu malam hari dapat digunakan mencari penghasilan tambahan dengan berjualan roti bakar.

Pecel

Salah satu usaha kuliner rumahan yang paling digandrungi masyarakat Indonesia ialah pecel. Ini karena pecel dianggap sebagai makanan komplit berharga murah. Harga satu porsi pecel biasanya sekitar Rp6 ribu sampai Rp15 ribu, dan warungnya dibuka di dekat keramaian. Jika Anda tinggal di daerah padat/mobilitas tinggi, pecel adalah ide usaha kuliner yang menjanjikan.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut