get app
inews
Aa Read Next : 5 Cara Memulai Usaha Cilok Kaki Lima yang Menguntungkan, Anti Ribet!

10 Ide Usaha Kuliner Kekinian Paling Laris Dengan Untung Besar

Kamis, 15 September 2022 | 15:27 WIB
header img
Ide Usaha Kuliner Kekinian. (inews.id)

Martabak

Martabak sebagai jajan anak muda yang dapat menjadi alternatif usaha kuliner online. Anda dapat menjual produk martabak dari rumah, caranya dengan memasarkan melalui aplikasi jualan online dan sosial media.

Saat menjual martabak, Anda bisa membuat topping-nya dengan berbagai kombinasi rasa. Oleh karenanya, martabak menjadi salah satu gagasan usaha kuliner unik murah yang patut Anda coba.

Minuman

Tidak melulu tentang makanan, minuman bisa menjadi usaha kuliner yang menjanjikan. Bila belum mempunyai modal cukup besar, Anda dapat mendirikan usaha minuman di gerai kecil.

Bermacam variasi membuat orang semakin tertarik untuk membeli minuman. Mulai dari minuman boba, es kepal, es teler, jus, dan lain-lain. Anda tinggal menyesuaikan dengan trend yang booming saat itu.

Rice Box

Semakin hari, orang ingin menikmati makanan yang mudah dan tidak rumit. Rice Box adalah makanan berat tapi dibungkus dalam kotak berisi berbagai menu lauk sesuai pilihan Anda. Selainnya mudah untuk dibuat, rice box dapat diberi harga lebih tinggi, tergantung porsi, lauk, dan merek Anda. Semakin terkenal rice box Anda, semakin tinggi juga harga yang dapat dipasang, di mana hal itu akan mendatangkan keuntungan lebih banyak.

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut