get app
inews
Aa Read Next : 5 Cara Memulai Usaha Cilok Kaki Lima yang Menguntungkan, Anti Ribet!

10 Ide Usaha Kuliner Kekinian Paling Laris Dengan Untung Besar

Kamis, 15 September 2022 | 15:27 WIB
header img
Ide Usaha Kuliner Kekinian. (inews.id)

Bakso

Bakso sebagai makanan yang tetap exist sejak zaman dulu sampai sekarang. Kuliner satu ini semakin berinovasi dengan bermacam jenis bakso, seperti bakso Solo, bakso Malang, bakso Mercon, dan sebagainya.

Rasa khas bakso membuat beberapa konsumen ingin terus mengonsumsi meski telah makan berkali-kali. Oleh karena itu, bila Anda mencari buah pikiran usaha kuliner yang menjanjikan, di mana pun ada Anda bisa membuka stand bakso.

Seblak

Seblak masuk ke daftar ide usaha kuliner yang menjanjikan bukan tanpa sebab. Makanan khas Bandung satu ini sangat digemari anak muda, intinya perempuan. Perpaduan lezat di antara rebusan bakso, kerupuk, sosis, dan mie membuat rasa seblak sulit dilupakan.

Seblak memang membutuhkan banyak bahan. Namun tak perlu khawatir karena bahan-bahan ini terjangkau harganya di pasar.

Kopi

Budaya ngopi di kalangan pemuda membuat kopi menjadi salah satu usaha kuliner anak muda yang harus Anda coba. Sekarang ini, banyak anak sekolah atau mahasiswa memutuskan menyelesaikan pekerjaan sambil nongkrong di kafe/warung kopi.

Anak muda seperti mereka biasanya mudah ditarik loyalitasnya. Sehingga dengan pelayanan baik, Anda bisa menjadikan anak muda sebagai konsumen loyal Anda.

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut