Logo Network
Network

5 Universitas Terbaik di Kediri yang Paling Populer, Mau Tahu!

bayu pratama
.
Kamis, 15 September 2022 | 22:26 WIB
5 Universitas Terbaik di Kediri yang Paling Populer, Mau Tahu!
Kampus Terbaik di Kediri. (inews.id)

Universitas Kediri

Kampus ini biasa dikatakan sebagai Universitas Brantas yang mana sebagai kampus swasta dengan kualitas baik. Dibuat sejak tahun 1980 membuat Universitas Kadiri mempunyai beberapa waktu untuk mengembangkan faslitas dan kualitas pendidikannya. Hasilnya adalah sekarang memiliki banyak fakultas yang dapat anda pilih sesuai minat, bakat, dan kekuatan yang dimiliki mahasiswa.

Beberapa jalur atau fakultas yang dimiliki kampus di Kediri ini adalah Fakultas Hukum, Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik, Fakultas Pertanian, Fakultas Ekonomi, dan Fakultas Teknik. Bila anda tertarik dengan dunia kesehatan karena itu dapat masuk ke Fakultas Kesehatan yang ada dengan akreditasi B. Universitas Kadiri menyediakan jenjang pendidikan Pasca Sarjana untuk mahasiswanya yang ingin melanjutkan studi.

Universitas Islam Kediri

Universitas yang berada di Jl Sersan Suharmaji no 38 Manisrenggo, Kediri ini telah berdiri sejak 1983. Perguruan tinggi itu berstatus swasta dan ada di bawah naungan Yayasan Bina Cendikia Muslim Pancasila.

Fakultas yang berada di dalam kampus di Kediri itu cukup lengkap, sama dengan kampus sebelumnya. Beberapa fakultas yang ada seperti Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Fakultas Hukum, Fakultas Pertanian, Fakultas Teknik, Fakultas Ekonomi, dan Ada Juga Fakultas Pasca Sarjana. Melalui berbagai fakulktas itu pasti anda tak perlu khawatir berasa bingung ingin memilih jurusan yang mana, ya kan?

Institut Ilmu Kesehatan Bhakti Wiyata

Rekomendasi perguruan tinggi selanjutnya adalah Institut Ilmu kesehatan Bhakti Wiyata. Perguruan tinggi swasta yang umum disebut sebagai IIK ini ada di Jl. KH Wachid Hasyim no 65, Bandar Lor, Kediri dan telah berdiri sejak tahun 1985. Dulu perguruan tinggi namanya Pendidikan Bhakti Husada dan dinaungi oleh Yayasan Bhakti Husada, tetapi sejak 2005 telah berganti nama seperti sekarang.

Fakultas yang ada di perguruan tinggi ini terbatas namun tetap mempunyai kualitas pendidikan yang dapat diandalkan. Beberapa fakultas yang ada di antaranya adalah Keodkteran Gigi, Fakultas Ilmu Kesehatan, Fakultas Farmasi, dan Fakultas Sains.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.