get app
inews
Aa Read Next : 5 Cara Memulai Usaha Cilok Kaki Lima yang Menguntungkan, Anti Ribet!

6 Ide Usaha Makanan Ringan Kekinian yang Bikin Untung Anti Ribet

Sabtu, 17 September 2022 | 08:31 WIB
header img
Ide Bisnis Makanan Ringan Kekinian. (inews.id)

BATU, iNews.id - Memulai usaha makanan ringan kekinian cocok untuk kamu yang menyukai ngemil dan sukai ikuti trend terkini. Usaha makanan ringan berkesempatan memberikan keuntungan karena permohonannya selalu ada.

Siapa yang tidak sukai makanan ringan? Makanan ini kerap menjadi favorite sebagian orang dalam beragam peluang. Entahlah itu saat luang, sekaligus melihat, bekerja, atau sekalian mengobrol dengan rekan dan famili.

Tapi saat kamu ingin mengawali usaha ini, kamu harus membaca hasrat pasar. Orang tentu jemu dengan makanan ringan yang itu melulu.

Kamu perlu berkreatifitas dengan membuat usaha makanan ringan kekinian. Karena itu, kamu dapat berkompetisi dengan usaha snack lainnya.

Dalam artikel ini akan diulas berkenaan ide usaha makanan ringan kekinian, cara mengawalinya, sampai panduan menjalankannya. Baca lagi sampai habis, ya!

Buat kamu yang bimbang ingin jual apa untuk usaha makanan ringan kekinian, berikut ada beberapa idenya.

Kamu bisa putuskan satu atau beberapa yang menurutmu akan dicintai orang. Tapi seharusnya tentukan yang kamu percaya bisa memprosesnya secara baik.

1. Krupuk Seblak

Ide usaha snack kekinian yang pertama, yakni krupuk seblak. Seblak basah itu menjadi makanan ringan yang disukai banyak pecinta makanan pedas.

Seblak basah biasanya berisi krupuk yang dilembekkan, dibarengi telur, sayur, kencur, dan cabe rawit. Kadang ada topping tambahan, seperti bakso, sosis, kwetiau, makaroni, ceker, dan lain-lain.

Saat ini seblak ada versus keringnya , yaitu krupuk seblak. Sama dengan seblak basah, krupuk seblak laris di pasar.

2. Risoles Ragout

Jual risoles saja peluang sudah terbiasa. Tapi jika kamu memadankan sajian classic ini dengan isian modern, ia bisa saja usaha makanan ringan kekinian.

Dengan membuat risoles ragout, kamu mengganti isian risoles dengan smoked beef atau ayam, dipertambah keju lumer yang mengunggah keinginan. Kamu bisa menyuguhkannya dengan cabai atau mayones untuk memberikan dukungan cita-rasanya.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut