get app
inews
Aa Read Next : 5 Cara Memulai Usaha Cilok Kaki Lima yang Menguntungkan, Anti Ribet!

Tertarik Bisnis Pakaian Bekas? Inilah Cara Menjual Agar Cepat Laku

Minggu, 18 September 2022 | 19:39 WIB
header img
Bisnis Pakaian Bekas. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Bisnis pakaian bekas seperti yang dijumpai di beberapa lokasi di Solo sebetulnya menjanjikan keuntungan asal penjual tahu cara menjualnya supaya cepat laris dan tetap untung. Karena menjual barang preloved tentu tidak semudah menjual barang baru yang mulus.

Cara jual baju bekas tentu akan sedikit berbeda dengan menjual pakaian baru, tetapi barang bekas satu ini juga banyak diincar. Sebelum memulai jual baju bekas milikmu, ada banyak detail yang penting kamu lihat, salah satunya adalah cek keadaan barang dengan cermat.

Saat menjual pakaian bekas, ada banyak hal yang tidak boleh dilewatkan karena bisa berpengaruh pada keputusan pembeli. Berikut tips menjual pakaian bekas yang dapat kamu terapkan:

1. Tentukan Lokasi Jualan

Hal pertama yang harus dilakukan ialah menentukan lokasi berjualan. Bila ingin menjualnya langsung, kamu dapat mengikuti acara seperti bazar, berjualan di pasar kaget, atau ikut acara yang bertajuk garage sale.

Pilihan yang lain ialah menjual secara online. Kamu bisa juga melakukan keduanya secara bersamaan. Jika jumlah baju tidak banyak, menjualnya secara online lebih memungkinkan.

2. Pilih Platform untuk Jualan Online

Cara jual baju preloved seterusnya dilakukan sesudah kamu memutuskan untuk jual bajunya secara online. Ada beberapa platform berjualan yang dapat kamu pilih, beberapa basis yang fokus pada penjualan barang bekas dapat kamu jadikan pilihan utama.

Walau begitu, kamu tetap dapat memasarkannya di platform yang lebih umum menjual barang baru, tetapi jangan lupa memberi info detail produk itu ialah produk bekas pakai.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut