Logo Network
Network

Begini 4 Cara Alami Mengatasi Lemak Paha yang Berlebihan

bayu pratama
.
Kamis, 22 September 2022 | 15:37 WIB
Begini 4 Cara Alami Mengatasi Lemak Paha yang Berlebihan
Cara Mengatasi Lemak Paha. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Kelebihan lemak buat tak nyaman? Salah satu bagian tubuh yang menyimpan banyak lemak adalah paha. Bila Anda terganggu akan kondisi itu, ada beberapa cara alami mengatasi lemak paha yang berlebihan yang dapat Anda coba. Tetapi, perlu diingat jika Anda tidak dapat menghilangkan lemak hanya di satu bagian saja.

Beberapa tips dalam artikel ini bertujuan untuk menurunkan berat badan secara keseluruhan. Seiring berjalannya waktu, ada semakin banyak lemak yang terbakar. Anda dapat membuat otot di bagian badan tertentu dengan olahraga.

Anda perlu mengatur pola hidup Anda menjadi lebih sehat. Misalnya, membatasi konsumsi garam dan karbo, meningkatkan asupan protein dan serat, dan cara-cara lainnya. Dengan melakukan secara rutin, ukuran paha dan berat badan dapat berkurang.

Minum Kopi

Mengonsumsi kopi termasuk salah satu cara mengecilkan paha. Tahukah Anda jika mengonsumsi kopi berpengaruh pada berat badan yang Anda miliki? Kopi bisa meningkatkan metabolisme dan pembakaran lemak dalam tubuh.

Tetapi, pastikan tidak untuk mengonsumsi kopi dalam jumlah yang terlalu besar. Dikhawatirkan muncul efek samping, misalnya susah tidur di malam hari.

Lakukan Olahraga Aerobik

Seperti yang sudah dikatakan, olahraga jadi salah satu cara mengecilkan paha yang cukup efektif. Women's Health (womenshealthmag.com) mengatakan jika olahraga aerobik mampu mengeluarkan garam dan cairan berlebih dalam tubuh.

Tidak itu saja, kegiatan yang meningkatkan detak jantung dapat membakar lemak dan kalori dalam tubuh. Bila Anda ingin melakukan olahraga aerobik, pastikan untuk minum banyak air putih supaya tidak dehidrasi, ya. Apalagi bila olahraga aerobik yang Anda lakukan cukup intens dan lebih dari satu jam.

Follow Berita iNews Batu di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.