get app
inews
Aa Read Next : 5 Cara Mengecilkan Paha, Cepat dan Dijamin Aman

4 Cara Mengecilkan Pinggul dan Bokong dalam Waktu Singkat

Selasa, 18 Oktober 2022 | 22:53 WIB
header img
Cara Mengecilkan Pinggul dan Bokong. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Ada banyak bagian badan yang sering dikeluhkan, tetapi sepertinya tiga bagian ini ialah yang paling banyak dipermasalahkan oleh setiap wanita, yaitu paha, pantat dan pinggul. Meski sebenarnya ini ialah asset yang membuat badan wanita menarik, tetapi terkadang pada bagian ini, lemak bertumpuk kebanyakan. Untuk itu ada cara mengecilkan pinggul dan bokong dalam waktu singkat. 

Tetapi sebenarnya ada cara agar kamu dapat mengurangi lemak berlebih di tiga bagian ini, dan kamu dapat melakukannya di rumah secara rutin.

1. Lunges

Olahraga menekuk lutut ini diawali berdiri dengan kedua kaki terpisah di depan dan di belakang. Angkat dumbell ke atas dengan kedua tangan saat menekuk lutut ke bawah sampai sudut 90 derajat. Ulangi dengan kaki satunya sampai 20 kali pengulangan. Tahan otot perut dan paha.

2. Squat

Berdiri dengan dua kaki selebar bahu. Pegang dumbell 1/2 kilogram di setiap tangan. tahan otot perut dan punggung tegak. Lakukan squat sebanyak 20 kali. Tahan berat badan saat menekuk kedua lutut, titik beratkan pada jari kaki dan mengencangkan otot paha.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut