get app
inews
Aa Read Next : 7 Artis Wanita Jawa Timur Tercantik dan Berprestasi, Simak Yuk!

5 Deretan Artis Hobi Pelihara Binatang Buas Anti Maenstream

Jum'at, 23 September 2022 | 22:39 WIB
header img
Artis Hobi Pelihara Binatang Buas. (iNews.id)

BATU, iNews.id - Memelihara binatang sebagai hal yang biasa untuk mereka pecinta binatang tertentu. Tak jarang banyak dereta artis pelihara binatang buas anti maenstream. Tetapi, hal yang menjadi tidak biasa adalah saat seorang atau kelompok tertentu memelihara binatang buas atau yang bisa mengancam keselamatannya.

Nah, berikut nama-nama artis yang mempunyai hobi memelihara binatang buas saking buasnya, warga yang melihat tindakan mereka sering dibuat terkejut.

Deretan Artis Hobi Pelihara Binatang Buas

1. Denny Cagur

Denny Wahyudi atau biasa dipanggil dengan nama Denny Cagur ialah komedian di Indonesia. Dalam postingan di akun sosial media Instagramnya sering memposting binatang peliharraanya. Salah satunya, kura-kura bernama King Diego, sampai yang ekstrem seperti buaya.

2. Alshad Ahmad


Alshad Ahmad. (iNews.id)

Alshad Kautsar Ahmad yang lebih dikenal dengan nama Alshad Ahmad ialah seorang konten kreator dan pembalap. Sepupu dari Raffi Ahmad ini memelihara hewan. Tidak tanggung-tanggung yang dipelihara ialah harimau.

Tidak hanya harimau, beberapa satwa yang lain dipelihara Alshad seperti binturong Jawa, burung onta, dan merak yang indah. Dia sering mengunggah momen-momen saat bonding dengan hewan peliharaannya itu.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut