get app
inews
Aa Read Next : 5 Cara Memulai Usaha Cilok Kaki Lima yang Menguntungkan, Anti Ribet!

Bingung Ingin Usaha Apa? Ini 8 Ide Bisnis Snack Box Kekinian Dengan Modal Murah

Minggu, 25 September 2022 | 20:42 WIB
header img
Ide Usaha Snack Box Kekinian. (okezone.com)

4. Fudgy brownies

Siapa sih yang tidak ngiler melihat tampilan brownies fudgy dalam potongan-potongan cantik? Berbeda dari brownies secara umum, brownies fudgy memiliki tampilan atas yang lebih shining disertai tekstur kue yang lebih padat dan sedikit lengket.

Ini berpengaruh dari komposisi tepung terigu yang lebih sedikit. Sehingga, bila kamu suka dengan tampilan brownies yang menggugah selera, karena itu fudgy brownies menjadi alternatif snack box kekinianmu.

5. Savoury tart

Alternatif lain jika ingin menambahkan suatu hal yang tidak manis ke snack box dengan mengganti pie buah dengan savoury tart. Bercitarasa gurih dan asin, menghadirkan camilan ini ke snack box akan membuat komponen di dalamnya terasa lebih imbang.

Terlebih, savoury tart mempunyai varian tak terbatas yang membuat kamu bebas berkreasi tanpa ragu, terutama jika pemesan mempunyai permintaan khusus atas isian dari makanan itu.

6. Bolu gulung

Dalam snack box, kehadiran bolu telah seperti satu paket yang membuat buah tangan ini terkenal akan potongan cantik kue bertekstur halus itu.

Tetapi, kita tidak harus menyingkirkan bolu sebagai inovasi isian snack box modern, cukup buat bolu yang diolah menjadi lebih ciamik dengan digulung, telah membuat nilai tambah pada bolu meningkat cepat. Nggak hanya bolu cokelat, kamu dapat menggantinya dengan bolu pandan, bolu vanilla, bahkan red velvet sekalipun.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut