get app
inews
Aa Read Next : 10 Cara Membuat Soft Cookies Agar Hasilnya Crispy Dari Luar dan Dalam

Perlu Dicoba, 8 Ide Jualan Makanan Kekinian Dijamin Laris dan Menguntungkan

Rabu, 28 September 2022 | 21:29 WIB
header img
Ide Jualan Makanan Kekinian. (iNews.id)

5. Si Legit Churros

Makanan seperti kecipir kecil berwarna coklat ini menjadi salah satu makanan kekinian yang memiliki potensi usaha baik. Karena rasanya yang legit, unik, krispi, dan mini. Walau tidak terlalu susah membuatnya sendiri, beberapa orang lebih memilih membeli daripada sibuk.

6. Sate dan Donat Mini


Donat Mini. (iNews.id)

Kreasi donat lain yang tidak kalah hits ialah donat model sate dan donat mini. Dengan hiasan berbagai macam karakter yang unik, dapat berbentuk tulisan, karakter wajah, atau berwarna warni. Donat model baru ini bisa dijual dan mendatangkan pundi rezeki.

7. Snack Takoyaki

Makanan ringan berbentuk bola berisi potongan octopus ini sudah hits di jagat Indonesia. Bahan aslinya mungkin agak sult ditemukan di pasar tradisional. Tapi bila kamu tertarik usaha makanan ini, ada penjual ikan laut atau Tako dapat diganti dengan udang.

Berjualan takoyaki berpotensi mendapat keuntungan berlipat. Karena dengan bahan yang sedikit, saat telah masak bisa saja puluhan porsi. Pastikan untuk melakukan uji coba resep sebelum menjualnya supaya rasa terjamin nikmat.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut