get app
inews
Aa Read Next : 5 Ide Jualan di Bulan Ramadhan yang Paling Laris Bisa Dicoba

Enak dan Mudah, Ini 8 Ide Bisnis Olahan Ayam Kekinian Paling Laris

Jum'at, 30 September 2022 | 10:34 WIB
header img
Ide Bisnis Olahan Ayam. (iNews.id)

5. Ayam Keju Gulung

Semakin banyak yang nonton drama Korea, semakin banyak juga makanan Korea yang diburu masyarakat Indonesia. Ayam goreng khas Korea ini hadir dan digemari banyak orang. Ayam ini sebagai ayam goreng dengan saus barbeque pedas yang digulung dengan menggunakan keju mozzarella yang dilelehkan.

Ayam keju gulung dikenali di Korea dengan sebutan buldak yang artinya ayam pedas. Kini sudah banyak tempat makan yang menyediakan menu ini terutama tempat makan Korea.

6. Dimsum Ayam


Dimsum Ayam. (iNews.id)

Dimsum salah satu olahan ayam yang bisa dijadikan bisnis. Karena jenis makanan ini banyak digemari oleh masyarakat dari berbagai kalangan. Makanan khas China ini umumnya menggunakan olahan ayam sebagai bahan baku utamanya.

Dimsum dibikin menggunakan ayam giling, tepung tapioca, wortel, daun bawang, kulit pangsit, minyak wijen, gula pasir, lada bubuk, kaldu jamur, dan garam. Dimsum umumnya dikukus, tetapi ada juga dimsum goreng yang tidak kalah lezat. Dimsum lebih nikmat dimakan bersama saus

7. Ayam Katsu

Ayam katsu sebagai salah satu hidangan dari Jepang yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Ayam katsu adalah irisan daging ayam dengan balutan tepung roti yang renyah di luar lembut didalam.

Biasanya ayam katsu ini diolah dari fillet dada ayam. Bahan-bahan yang digunakan mudah ditemukan dan cara pembikinannya juga mudah . Jadi ini dapat digunakan sebagai ide usaha olahan ayam kekinian.

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut