get app
inews
Aa Read Next : 5 Ide Jualan di Bulan Ramadhan yang Paling Laris Bisa Dicoba

Enak dan Mudah, Ini 8 Ide Bisnis Olahan Ayam Kekinian Paling Laris

Jum'at, 30 September 2022 | 10:34 WIB
header img
Ide Bisnis Olahan Ayam. (iNews.id)

2. Ayam Teriyaki

Ayam teriyaki adalah makanan ciri khas Negeri Sakura yang populer untuk bento dan sudah terbiasa di lidah orang Indonesia. Maka tak heran, ayam teriyaki banyak digemari. A

yam teriyaki ini sebagai ayam yang digoreng tepung dan dimasak dengan memakai saus teriyaki. Ayamnya digoreng renyah di luar dan lembut dalam dengan saus teriyaki diatasnya.

Diatasnya teriyaki ini umumnya ada taburan sedikit wijen. Sehingga membuat olahan ini lebih kaya rasa. Anda bisa mencobanya untuk ide bisnis olahan ayam kekinian karena banyak disukai dari milenial.

3. Nugget Ayam


Nugget Ayam. (iNews.id)

Nugget ayam ini sebagai salah satu frozen food opsi banyak orang. Selainnya enak, mengenyangkan, cara membuat atau memasaknya juga sangat mudah. Nugget ayam dibuat menggunakan tepung maizena, parutan wortel, bawang putih halus, bawang bombay halus, telur dan tepung roti.

Cukup banyak yang jual produk frozen food seperti nugget ayam karena sehat dan bisa dikonsumsi oleh semua kalangan. Teksturnya gurih, renyah dan lebih nikmat disantap dengan saus tomat atau saus cabai.

4. Ayam Popcorn

Ayam popcorn kini tengah viral di tengah masyarakat. Makanan yang bisa saja camilan ini terbuat dari olahan ayam. Ayam popcorn ialah istilah dari ayam pop tepung dadu dengan bumbu tabur yang punya rasa unik.

Disebutkan ayam popcorn karena bentuknya mirip popcorn atau berondong jagung. Bentuknya mini sehingga bisa dijadikan camilan teman santai dan bisa saja peluang bisnis yang besar. Pasalnya Anda bisa juga menjualnya versi frozen food.

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut