get app
inews
Aa Read Next : 5 Ide Jualan di Bulan Ramadhan yang Paling Laris Bisa Dicoba

Rekomendasi 5 Ide Bisnis Dari Kentang Kekinian, Modal Minim yang Menjanjikan!

Minggu, 02 Oktober 2022 | 12:38 WIB
header img
Ide Bisnis Olahan Kentang. (iNews.id)

Donat Kentang

Selainnya olahan menu dengan cita rasa asin dan gurih, kentang bisa dijadikan makanan dengan rasa yang manis contohnya ya donat kentang ini.

Cukup banyak yang menilai donat kentang terasa lebih legit ketimbang donat yang dibuat dari tepung. Donat kentang selain dapat dikreasikan dengan berbagai topping, tentunya mengenyangkan sehingga pembelinya akan puas.


Kentang Goreng. (Kentang Goreng)

 

Ide Usaha Kentang yang setelah itu ide usaha kentang goreng. Wah, jika yang ini sih tak perlu diragukan kembali ya kepopulerannya.

Kentang goreng ini sebagai makanan yang umum ditemukan, mulai dari kios pinggir jalan sampai berbagai cabang restoran fast food. Rasanya yang gurih dan renyah sangat cocok untuk dipadukan dengan berbagai saus cocolan.

Proses produksinya juga hanya membutuhkan kentang yang dipotong tipis kemudian digoreng dalam minyak panas yang banyak supaya kentang tenggelam dan matang sempurna. Tambahan tepung jagung pada kentang direkomendasikan supaya kentang dapat jadi lebih crispy.

Kroket Kentang

Camilan dari kentang yang ini cocok untuk dijadikan sebagai ide usaha. Kroket kentang umumnya diisi dengan sayuran, daging, dan berbagai saus sehingga mempunyai cita rasa yang kompleks. Bagian luar yang renyah tetapi lembut didalam menjadi salah satu nilai jual unggulan produk ini.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut