get app
inews
Aa Read Next : 3 Dampak Samping Beresiko Akibat Gunakan Kutek Gel yang Jarang Diketahui

Bikin Meleot, Ini Deretan Artis Terseksi di Indonesia Idaman Jadi Para Pria

Selasa, 04 Oktober 2022 | 20:41 WIB
header img
Deretan Artis Terseksi Indonesia. (iNews.id)

BATU, iNews.id - Artis terseksi Indonesia di 2022 pasti menyita perhatian warga, khususnya kaum pria. Penampilan dan bentuk fisik menjadi satu hal yang temtu diperhatikan. Ini deretan artis terseksi di Indonesia jadi idaman para pria. Lantas siapa mereka?

Berikut ini deretan artis tanah air yang bisa disebut paling seksi saat ini dirangkum dari berbagai sumber:

Deretan Artis Terseksi Indonesia di 2022

1. Anya Geraldine

Sebagai sosok artis sebagai media darling dan idaman kaum adam kekinian. Dengan wajah cantik dan tubuhnya yang tinggi semampai dan terlihat montok, Anya Geraldine selalu berhasil mencuri perhatian publik.

Ditambah lagi wanita yang mempunyai nama asli Nur Amalina Hayati ini tidak segan untuk memamerkan bentuk badannya dengan pakaian yang seksi dan terbuka di Instagram nya. Duh, pantas saja netizen suka salah fokus dan mendadak kegerahan!

2. Ariel Tatum

Siapa yang dapat menyangkal pesona artis yang terkenal sesudah kolaborasi dengan Ari Lasso dalam single ‘Karena Saya Tlah Denganmu' ini? Tidak hanya parasnya yang cantik, Ariel Tatum memiliki tubuh seksi yang montok.

Tak heran, penampilannya sering kali menjadi sorotan dan membuat netizen salah fokus! ????

3. Aura Kasih

Sudah menjadi rahasia jika Aura Kasih sebagai salah satu artis yang memiliki imej seksi. Paras cantiknya yang menggoda dan kemolekan tubuh nya membuat wanita yang memiliki ukuran bra 34 D ini menjadi idaman para pria.

4. Marion Jola

Bicara artis terseksi Indonesia saat ini pasti tidak bisa dilepaskan dari sosok Marion Jola. Punya suara yang indah dan sukses dalam karya musik, Marion Jola lekat dengan imej seksi karena paras ayu nya yang terlihat menggoda plus tubuh sekal dan berisi dengan kulit eksotis.

5. Nikita Mirzani

Tidak ada yang meragukan keseksian seorang Nikita Mirzani. Bahkan wanita yang akrab disapa Nyai ini dikenal sebagai artis yang cukup terbuka, entah itu penampilan atau dari sikap dan cara bertuturnya.

Nikita mengakui jika ukuran dada nya yang besar dia dapatkan dari proses operasi implan supaya membuat penampilannya semakin seksi dan menarik.

6. Pevita Pearce


Pevita Pearce. (iNews.id)

Dengan wajah cantik dan bentuk tubuh yang seksi dan ideal membuat Pevita Pearce banyak menjadi dambaan penggemar utamanya kaum adam.

Artis keturunan Banjar dan Wales ini juga punya kemampuan akting dan pesona inner beauty yang luar biasa, membuat layak menjadi salah satu artis terseksi Indonesia bahkan dapat disebut sebagai wanita yang nyaris sempurna!

7. Dinar Candy

Sosok artis dan DJ yang pernah menghebohkan publik usai melakukan protes dengan berdiri di jalan dengan mengenakan bikini.

Adapun menjadi rahasia umum jika Dinar Candy menjadi salah satu artis wanita Indonesia yang punya tubuh sintal. Ini dilengkapi paras cantiknya sebagai seorang mojang Bandung, membuat sosoknya layak menjadi artis terseksi Indonesia.

8. Farah Quinn

Membahas artis terseksi Indonesia rasanya kurang lengkap jika tidak menyebut sosok Farah Quinn. Celebrity chef yang ini tidak hanya mahir memasak, tetapi pandai mencuri perhatian khalayak dengan penampilannya.

Pemilik ukuran bra 34 D ini sering memamerkan kulitnya yang eksotis dan lekuk tubuh nya saat tampil di sebuah acara. Sudah cantik, seksi, pandai memasak juga, definisi idaman pria banget tidak sih?

9. Cyntiara Alona


Cyntiara Alona. (iNews.id)

Sebagai seorang model dewasa, tidak mengherankan jika sosok Cyntiara Alona masuk ke daftar artis Indonesia terseksi. Masalah bentuk tubuh dan paras nya tidak perlu diragukan kembali lah ya!

10. Pamela Safitri

Pamela Safitri dapat dibilang sebagai salah satu artis terseksi Indonesia yang ada sekarang ini. Bagaimana tidak, salah satu tolok ukur keseksian yaitu ukuran dada yang besar dan menggoda dimiliki oleh pedangdut yang terkenal sebagai anggota Duo Serigala ini.

Selain itu, wanita kelahiran 5 Maret 1993 ini tidak lepas dari image hot dan seksi. Ia punya kelihaian dalam komedi, membuat semakin menjadi daya pikat seorang pria

Itulah deretan artis terseksi di Indonesia jadi idaman pria. Mana idamanmu guys?

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut