get app
inews
Aa Read Next : 5 Daftar Artis Pilih Jadi Pendeta, Abdikan Hidup Untuk Umat!

Subhanallah, 6 Artis Indonesia Non Muslim Ini Bisa Membaca Al-Qur'an

Rabu, 05 Oktober 2022 | 21:35 WIB
header img
Artis Indonesia Non Muslim. (sindonews.com)

BATU, iNews.id - Beberapa deretan artis dan aktor Indonesia yang diketahui beragama non muslim ternyata bisa membaca Al-Qur-an bahkan ada yang sampai menghafalnya. Hal ini merupakan salah satu tuntutan mereka menjadi artis di dunia maya.

Perbedaan ialah suatu hal yang indah. Itu sebabnya tak perlu heran bila ada artis Indonesia non muslim yang dapat membaca Al-Qur'an. Sebagaimana kita semua tahu, Al-Quran sebagai kitab suci untuk umat Muslim.

Ada beberapa artis dan aktor Indonesia yang dapat membaca Al-Quran. Hal itu dilakukan karena tuntutan peran. Meski untuk pendalaman karakter, mereka tetap mempelajari kitab suci Al-Quran itu dengan sungguh-sungguh dan hati tulus.

Di samping tuntutan peran, ada juga artis Indonesia yang dapat membaca Al-Quran karena faktor lingkungan. Nah, siapa saja sih aktris Indonesia non muslim yang dapat membaca Al-Qur'an?

6 Artis Indonesia Non Muslim Ini Bisa Membaca Al-Qur'an

Berikut jajaran artis Indonesia non muslim yang dapat membaca Al-Qur'an, seperti :

1. Jessica Mila

Artis Indonesia non muslim yang dapat membaca Al-Qur'an selanjutnya ada artis cantik Jessica Mila. Seperti Chicco, Jessica Mila sempat mempelajari Al-Quran karena sebuah peran.

Terlibat dalam film religi berjudul Mengejar Surga, Jessica Mila yang berperan sebagai Atiqah akui belajar mengaji dan ajaran-ajaran agama Islam yang lain seperti sholat dan berhijab.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut