get app
inews
Aa
Read Next : 5 Grup Band Indonesia Dengan Bayaran Termahal, Honor Capai Ratusan Juta Rupiah!

Inilah 4 Artis Cantik Mantan Pacar Ariel Noah Belum Menikah

Kamis, 06 Oktober 2022 | 10:29 WIB
header img
Artis Cantik Mantan Pacar Ariel Noah. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Tak bisa dipungkiri Ariel Noah memiliki pesona yang dapat memikat beberapa artis cantik. Walaupun usianya sudah tak muda lagi namun ia memiliki karismatik yang luar biasa. Bukan sebuah rahasia kembali bila deretan artis cantik mantan pacar Ariel Noah belum nikah hingga sekarang ini. Deretan artis cantik ini sempat lama menjalin hubungan romantis atau sekadar dekat dengan vokalis band asal Bandung ini.

Diakui, pesona Ariel hingga kini juga seolah tidak tergerus oleh usia. Ya, vokalis berusia 40 tahun itu selalu dihampiri kabar seputar kedekatannya dengan artis-artis cantik. Beberapa dari mereka telah menemukan tambatan hati baru, tetapi ada juga yang maish terpantau belum menikah.

Lalu siapa saja artis cantik mantan pacar Ariel Noah belum nikah sampai saat ini? Berikut daftarnya:

1. Sophia Latjuba

Sophia Latjuba dan Ariel NOAH berpcaran saat keduanya sama-sama berstatus sebagai janda atau duda. Saat masih bersama, Sophia dan Ariel tidak segan menunjukan kemesraan mereka.

Tetapi usai 3 tahun berbagi kasih, Sophia dan Ariel dikabarkan putus. Saat ini baik Sophia atau Ariel belum segera menemukan tambatan hati. Sophia juga masih jadi sorotan netizen karena masuk dalam daftar janda bertubuh seksi bak anak gadis.

2. Luna Maya

Artis cantik mantan pacar Ariel Noah belum nikah yang mempunyai hubungan paling lama dalah Luna Maya. Walau hubungan mereka sudah kandas bertahun-tahun lalu, netizen masih mendoakan mereka menjadi pasangan suami istri.

Usai putus dari Ariel, Luna sebenarnya pernah menjalin asmara dengan pria lain seperti Reino Barack. Tetapi sayang, kisah cinta Luna dan Reino juga harus berakhir. Sekarang Luna masih menikmati kesendiriannya sembari terus membuat karier di dunia hiburan atau bisnis.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut