get app
inews
Aa Read Next : 4+ Ide Bisnis Kekinian Setelah Lebaran yang Menguntungan, Bisa Dicoba!

5 Deretan Istri Artis Dengan Jatah Uang Bulanan yang Fantastis, Bukan Kaleng-Kaleng!

Kamis, 06 Oktober 2022 | 22:35 WIB
header img
Deretan Istri Artis Dengan Jatah Uang Bulanan. (iNews.id)

BATU, iNews.id - Menjadi istri dari seorang aktor ternama merupakan impian banyak orang. Karena tak perlu khawatir dengan uang bulanan yang terus menjadi permasalahan dalam suatu keluarga. Inilah deretan istri artis dengan jatah uang bulanan yang fantastis.

Uang bulanan seorang istri artis seringkali membuat banyak orang ingin tahu. Terlebih jika sang artis sebagai sosok yang sangat populer di Tanah Air. Lalu berapa sebenarnya uang bulanan istri artis? Apa banyaknya fantastis?

Diketahui meski memiliki penghasilan sendiri, nyatanya deretan istri artis ini tetap kebagian jatah uang bulanan dari si suami. Satu perihal yang buat bengong yaitu jumlahnya tidak main-main.

Kabarnya ratusan juta dapat dikantongi oleh beberapa istri aktris tiap bulannya. Penasaran berapa saja uang bulanan beberapa istri artis?\

5 Deretan Istri Artis Dengan Jatah Uang Bulanan yang Fantastis

Berikut daftar uang bulanan istri artis yang dirangkum dari berbagai sumber:

1. Syahrini

Aisyahrani, adik sekalian manajer Syahrini pernah membeberkan jika uang bulanan dari Reino Barrack untuk Syahrini mencapai 3x lipat dari pendapatan sang pelantun lagu Sesuatu.

Kabarnya, pendapatan Syahrini sendiri dapat mencapai Rp 1 miliar . Jadi jika diperkirakan uang bulanan Syahrini kemungkinan Rp3 miliar, fantastis sekali

2. Nagita Slavina


Nagita Slavina. (iNews.id)

Uang bulanan istri artis yang buat melongo salah satunyq Nagita Slavina. Memang ia memiliki penghasilan sendiri, tetapi bukan berarti Raffi Ahmad tidak memberikannya porsi uang bulanan.

Dalam perbincangan dengan Andre Taulany, Raffi pernah mengaku dianya memberikan Nagita uang sebesar Rp200 juta dengan tiga buah kartu kredit yang masing-masing limit Rp50 juta dan tunai Rp50 juta . Jadi jika ditotal uang bulanan Nagita sekitar Rp400 juta.

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut