get app
inews
Aa Read Next : 5 Kebiasaan Bikin Rezeki Seret yang Wajib Diketahui, Hati-Hati!

7 Artis Bangun Masjid Dengan Sisihkan Sebagian Hartanya, Berhati Mulia Sekali!

Jum'at, 07 Oktober 2022 | 13:26 WIB
header img
Artis Bangun Masjid Berhati Mulia. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Beberapa deratan artis menyisihkan penghasilannya untuk melakukan hal yang baik seperti membangun masjid untuk umat Islam. Walaupun bergelimangan harta namun mereka tak lupa untuk bersedekah kepada orang yang membutuhkan, dengan membangun masjid bisa membantu masyarakat khususnya umat Islam untuk melakukan ibadah. Inilah artis bangun masjid dengan sisihkan sebagian hartanya. 

Berikut ulasan mengenai deretan artis yang mempunyai hati mulia. Hal itu mereka buktikan dengan membangun rumah ibadah umat islam, masjid. 

Membuat sarana ibadah tentunya menjadi salah satu hal yang paling membanggakan untuk diri kita sendiri. Hal tersebut jugalah yang dilakukan beberapa artis. Mereka mempunyai uang berlimpah, dan menyisihkan penghasilannya untuk membuat sebuah sarana ibadah.

7 Artis Bangun Masjid Dengan Sisihkan Sebagian Hartanya

Penasaran ada siapa yang pernah membuat masjid? Berikut deretan artis berhati mulia dan membuat masjid, simak ulasan berikut:

1. Atta Halilintar


Atta Halilintar. (Atta Halilintar)

Dalam sehari, Youtuber sekaligus pengusaha Atta Halilintar mampu meraup penghasilan sampai ratusan juta. Diketahui ia sedang membuat masjid, meski mengalami banyak kendala.

Tetapi pembangunan masjid itu mulai berprogres. Hal tersebut diungkapkan dalam postingan Atta Halilintar di instagram yang memperlihatkan potret masjid yang ia bangun.

2. Lesti Kejora

Lesti Kejora diketahui sudah menyisihkan penghasilannya untuk membuat masjid di Lombok. Bahkan Lesti menaruh batu pertama, di lokasi pembangunan masjid itu. Ingin memberikan sumbangan atas nama hamba Allah, Lesti tidak begitu mengumbar momen itu.

3. Oki Setiana Dewi

Artis sekaligus presenter dakwah, Oki Setiana Dewi ternyata juga masuk ke deretan artis yang menyisihkan rezekinya untuk bangun masjid. Perempuan cantik yang dekat disapa dengan ustadzah Oki ini diketahui telah membuat sebuah rumah yayasan Rumah Infaq, bertujuan untuk membuat masjid di seluruh penjuru Indonesia.

Sampai saat ini, ada beberapa daerah yang telah berhasil di bangun masjid oleh yayasan yang dia buat. Di antaranya, Nias, Flores Timur, dan Maluku.

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut