get app
inews
Aa Read Next : 5 Gaya Hidup yang Perlu Dilakukan Saat Berusia 25 Tahun, Apa Saja?

Intip, 5 Artis Terkaya di Indonesia Dengan Penghasilan Miliaran

Senin, 03 Oktober 2022 | 13:41 WIB
header img
Artis Terkaya di Indonesia. (iNews.id)

BATU, iNews.id - Bicara masalah kekayaan artis tanah air seakan tidak pernah ada habisnya. Inilah artis terkaya di Indonesia dengan penghasilan miliaran. Karena, sekarang beberapa artis bukan sekedar fokus pada dunia entertainment, tapi juga mulai merambah ke dunia bisnis yang tentu saja menambah pundi-pundi penghasilan mereka.

Bahkan beberapa diantaranya didapuk sebagai artis paling kaya, lho. Lalu, siapa artis terkaya di Indonesia 2022? Simak daftarnya dalam artikel ini.

5 Artis Terkaya di Indonesia 2022 dengan Penghasilan Miliaran

Berikut adalah daftar 5 artis terkaya di Indonesia 2022 dengan penghasilan miliaran yang dikutip dari laman Link UMKM.

1. Agnez Mo

Agnez Mo sebagai salah satu penyanyi Indonesia yang berhasil go international sejak tahun 2013 lalu. Kini Agnez Mo diprediksi mempunyai kekayaan mencapai Rp 452 miliar. Tentunya nilai fantastis ini sesuai perjalanan kariernya yang telah diawali sejak tahun 1992 sebagai penyanyi cilik.

2. Raffi Ahmad

Nama yang ini tentunya tidak asing untuk Anda. Pria dengan julukan Sultan Andara ini diketahui mempunyai kekayaan mencapai Rp 400 miliar. Didapati jika ayah dua anak ini telah memulai kariernya di dunia entertainment sejak tahun 2001 yang berawal dari akting di beberapa FTV sampai sinetron.

3. Inul Daratista

Inul sebagai sosok penyanyi dangdut yang pada tahun 2003 lalu terkenal dengan goyang ngebornya. Siapa sangka bila ibu satu anak ini termasuk ke jajaran artis terkaya di Indonesia.

Konon Inul memiliki kekayaan fantastis mencapai Rp 300 miliar. Kekayaannya ini didapat dari kariernya di dunia hiburan dan beberapa bisnis yang dilakoni.

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut