get app
inews
Aa Read Next : 5 Cara Memulai Usaha Cilok Kaki Lima yang Menguntungkan, Anti Ribet!

6 Rekomendasi Usaha Menjanjikan yang Jarang Ditemukan

Kamis, 13 Oktober 2022 | 06:15 WIB
header img
Rekomendasi Usaha Menjanjikan. (okezone.com)

5. AYCE masakan nusantara


AYCE masakan nusantara. (okezone.com)

Restoran dengan ide AYCE atau all you can eat makin ramai belakangan ini. Tetapi hampir semua menyajikan jenis masakan yang seragam: khas Jepang atau Korea. Itu wajar karena banyak peminatnya sehingga restoran AYCE Jepang atau Korea dipandang sebagai usaha yang menjanjikan.

Kamu dapat mengikuti tren ini, tetapi dengan sedikit kreativitas. Bukannya ikut bersaing menyajikan masakan mancanegara, siapkan saja masakan khas Nusantara.

Begitu banyak pilihannya sehingga menu restoran akan lebih variatif. Sebagai ide, kamu dapat melihat menu yang disajikan saat resepsi pernikahan dengan ide prasmanan.

6. Webmaster

Zaman kian maju, kebutuhan juga kian beragam. Salah satunya ialah kebutuhan untuk membuat situs web. Situs dibutuhkan untuk banyak hal, dari penunjuk identitas organisasi sampai sebagai lapak jualan online. Di balik kebutuhan itu, ada ide usaha yang menjanjikan: webmaster.

Webmaster adalah orang yang serba dapat dalam soal website, dari membuat sampai mengelolanya. Jika kamu telah mempunyai latar belakang di bidang teknologi informasi, mungkin ini menjadi ide usaha yang bagus. Karena, tidak semua orang, termasuk pengurus organisasi atau pemilik toko online, yang tahu soal website.

Nah itulah rekomendasi usaha yang jarang ditemukan oleh kalangan masyarakat. Semoga berguna dan bermanfaat!

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut