get app
inews
Aa Read Next : 7 Tips Agar Kulit Putih Berseri Dengan Masker Secara Alami

Berikut 6 Cara Memanjangkan Bulu Mata dengan Bahan yang Alami, Mudah Banget

Jum'at, 14 Oktober 2022 | 10:18 WIB
header img
Ilustrasi cara memanjangkan bulu mata dengan bahan alami (okezone.com)

BATU, iNews.id - Penampilan menjadi hal penting yang perlu diperhatikan dan dirawat. Salah satunya adalah bulu mata. Tahukah kamu ternyata ada banyak cara memanjangkan bulu mata? simak selengkapnya.

Sekarang ini, beberapa orang ikhlas lakukan apa saja untuk membuat bulu-bulu matanya panjang. Umumnya, beberapa para wanita lakukan extension bulu-bulu mata untuk menunjang penampilan mempunyai bulu-bulu mata yang panjang.

Alasannya, umumnya dari mereka benar-benar ingin mempunyai bulu-bulu mata yang lentik, cantik, dan terkesan alami. Mempunyai bulu-bulu mata yang panjang sudah jadi mimpi sebagian besar wanita.

Bila dilihat, bulu-bulu mata palsu memanglah tidak beresiko.

Tetapi di bagian kesehatan menjelaskan jika bulu-bulu mata palsu benar-benar tidak baik dipakai. Bahkan juga dokter sudah menyebutkan ekstensi bulu-bulu mata bisa memunculkan resiko kesehatan serius, dimulai dari alergi sampai infeksi.

Pemecahannya dari persoalan ini dengan lakukan cara memanjangkan bulu-bulu mata dalam satu minggu yang gampang untuk dilakukan.

Percantik diri memanglah tidak ada salahnya, tetapi bijak saat menentukan beberapa hal yang digunakan untuk menunjang kecantikan itu penting. Oleh karenanya, kita jangan asal-asalan bila tidak ingin rasakan kerugian pada kemudian hari.

Berikut cara memanjangkan bulu mata dengan bahan yang alami

Editor : Bayu Pratama

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut