get app
inews
Aa Read Next : 8 Tips Melindungi Kesehatan Jantung Dari Usia Muda Bisa Dicoba

5 Deretan Artis Pindah Agama Kristen di Usia Muda, Siapa Saja?

Sabtu, 15 Oktober 2022 | 10:29 WIB
header img
Artis Pindah Agama Kristen. (iNews.id)

BATU, iNews.id - Salah satu persolan dalam kisah cinta yaitu mengenai keyakinan masing-masing. Oleh karena itu, tak heran jika banyak orang yang memilih pindah agama agar sama seperti pasangannya. Pasangan pindah agama juga dialami oleh beberapa deretan artis pindah agama kristin di usia muda.

Untuk menjalin rumah tangga yang harmonis, maka salah satu pasangan harus mengalah untuk pindah agama agar tidak ada konflik di dalam keluarganya karena beda keyakinan.

Untuk kebanyakan orang, pindah agama sebagai suatu keputusan yang besar dan tidak mudah. Apalagi hal seperti itu harus dipertimbangkan dengan matang melihat beberapa aspek, dan harus mematuhi sejumlah syarat, diantaranya ialah berakal sehat dan bertanggung jawab atas keputusan yang sudah diambil.

Seperti beberapa artis berikut, mereka oke untuk pindah agama di usianya yang terbilang muda. Hal tersebut, tentu saja bukan tanpa alasan, mereka mempunyai alasan sendiri sampai akhirnya mantap untuk memeluk keyakinan yang baru. Karena itu, berikut artis pindah agama di usia muda yakni:

5 Deretan Artis Pindah Agama Kristen di Usia Muda

1. Salmafina Sunan

Putri sulung pengacara kondang Sunan Kalijaga dan Haedy Sunan, yaitu Salmafina Sunan memutuskan untuk pindah agama saat usianya 19 tahun. Diketahui, dia telah pindah agama dari Islam ke Kristen sejak tahun 2018 lalu. Setelah pindah agama, Salmafina sering membagikan perjalanan spiritualnya dan mengaku semakin religius.

2. Yati Surachman


Yati Surachman. (okezone.com)

Aktor senior Yati Surachman pernah menghebohkan publik karena memutuskan untuk pindah agama dari Islam ke Kristen. Tetapi rupanya, Yati menjadi seorang Kristiani sejak usia 12 tahun, tidak di usianya yang saat ini telah menginjak 46 tahun. Ini dijelaskan Yati dalam kanal YouTube Denny Sumargo beberapa waktu yang lalu.

Perjalanan spiritualnya memang sangat berliku dan sulit. Yati Surachman bahkan masih menjalankan sholat di depan keluarganya walau sebenarnya telah dibaptis.

Bukan tanpa alasan, dia merasa sangat takut untuk mengakui keputusan itu. Ini karena ia sebagai anak sulung harus memberikan contoh yang baik untuk adik-adiknya.

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut