get app
inews
Aa Read Next : 5 Deretan Artis Indonesia yang Menikah dengan Bule, Siapa Saja?

10 Artis Indonesia Dengan Followers Instagram Terbanyak 2022, Ada Idolamu?

Senin, 17 Oktober 2022 | 14:43 WIB
header img
Artis Indonesia Followers Instagram Terbanyak. (iNews.id)

5. Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella)


Laudya Cynthia Bella. (okezone.com)

Laudya Cynthia Bella mempunyai follower IG sebanyak 36 juta. Salah satu yang menarik dari akun IG Bella adalah foto-foto padu padan busana muslimahnya yang selalu modis dan anggun, dan berbagai konten inspiratif yang mengajak followersnya untuk lebih religius.

6. Gisella Anastasia (@gisel_la)

Menduduki posisi keenam tahun ini, akun Instagram Gisel mempunyai 35,7 juta follower. Ibu dari Gempita ini isi akun Instagramnya dengan foto-foto kegiatannya sebagai artis sekalian single parent. Gisel sering mengunggah berbagai momen bahagianya bersama buah hati dan membagikan berbagai tips dunia parenting.

7. Luna Maya (@lunamaya)

Akun Instagram Luna Maya memiliki 33,6 juta followers dengan unggahan telah lebih dari 3.900 post. Luna yang hobi travelling sering membagikan foto-foto dianya saat berlibur di beberapa tempat wisata yang dia kunjungi. Tak jarang dia mempromosikan berbagai usaha yagn sedang dia geluti.

8. Raisa (@raisa6690)

Raisa yang mempunyai nama lengkap Raisa Andriana tercatat mempunyai 30,8 juta followers di akun instagramnya. Raisa sering membagi momen hangatnya bersama suaminya, Hamish Daud, dan puterinya, Zalina. Selain itu, Raisa pun tidak segan-segan membagikan hasil photoshootnya, dan momen-momen saat dianya melakukan konser.

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut