get app
inews
Aa Read Next : 5 Deretan Artis Indonesia yang Menikah dengan Bule, Siapa Saja?

10 Artis Indonesia Dengan Followers Instagram Terbanyak 2022, Ada Idolamu?

Senin, 17 Oktober 2022 | 14:43 WIB
header img
Artis Indonesia Followers Instagram Terbanyak. (iNews.id)

BATU, iNews.id - Instagram (IG) menjadi salah satu basis media sosial yang paling digemari banyak orang sekarang ini, tidak terkecuali beberapa artis. Ada sederet artis Indonesia dengan followers terbanyak 2022 dari urutan pertama hingga terakhir. Ada sederet artis Indonesia followers Instagram terbanyak tahun 2022.

Mereka menjadikan Instagram sebagai media untuk membagikan aktivitasnya sehari-hari sekaligus sebagai ajang promosi untuk setiap proyek baru mereka.

Bahkan juga tidak sedikit artis yang menjadikan Instagram sebagai bagian dari pekerjaan, dengan buka jasa endorsement. Dan umumnya, besarnya honor endorsement tergantung pada jumlah followers akun itu.

10 Artis Indonesia Dengan Followers Instagram Terbanyak 2022,

Siapa saja artis yang sukses menggaet follower IG terbanyak tahun ini? Berikut urutan 10 besarnya.

1. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (@raffninagita1717)

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih menduduki urutan pertama pemilik akun dengan followers terbanyak, dengan jumlah follower sebanyak 61,3 juta.

Akun mereka sempat menjadi sorotan pihak Instagram karena sebelumnya belum sempat ada akun Instagram yang dimiliki oleh 2 orang sekaligus, tapi pada akhirnya pihak Instagram memberi izin dan memberi centang biru pada Instagram mereka.

2. Ayu Ting Ting (@ayutingting92)

Penyanyi bernama asli Ayu Rosmalina ini mempunyai lebih dari 51,5 juta followers. Ayu Ting Ting termasuk artis yang rajin meng-update aktivitas sehari-harinya, terbukti dengan jumlah unggahannya yang mencapai lebih dari 11 ribu post.

Seperti yang kita tahu, salah satu cara untuk mendapatkan banyak followers Instagram dengan melakukan update konten secara rutin.

3. Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96)

Prilly Latuconsina mempunyai jumlah followers sekitar 47,2 juta. Sebagai aktris yang telah membintangi puluhan judul sinetron atau film layar lebar, telah selayaknya prilly memiliki banyak penggemar di semua Indonesia.

Bahkan Prilly termasuk artis paling muda yang berhasil menduduki 10 besar artis pemilik followers IG terbanyak.

4. Syahrini (@princesssyahrini)

Syahrini sang princess ternyata mempunyai follower yang banyak, yaitu 38,7 juta followers. Instagram syahrini termasuk menarik karena berisi unggahan-unggahan kocak yang menghibur dan momen-momen berbahagianya bersama suami, Reino Barrack.

Selain itu tentang momen perjalanan ke berbagai tempat di dunia yang selalu buat netizen kepo.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut