get app
inews
Aa Read Next : 5 Ide Jualan di Bulan Ramadhan yang Paling Laris Bisa Dicoba

5 Ide Usaha Makanan Khas Daerah yang Paling Laris dan Nikmat

Rabu, 19 Oktober 2022 | 18:43 WIB
header img
Ide Usaha Makanan Khas Daerah. (okezone.com)

Kue Pukis


Kue Pukis. (iNews.id)

Kue pukis termasuk sebagai salah satu jajanan tradisional yang cukup populer dan simpel diketemukan di mana-mana. Banyak penjaja makanan tradisional kerap menjualnya di tempat-tempat yang ramai seperti sekolah dan kantor.

Kamu dapat memanfaatkan ini sebagai kue yang dijual pada orang lain. Kue pukis mudah dibuat dan toppingnya dapat diganti-ganti sesuai dengan keinginan. Supaya terlibat lebih modern, kamu dapat menggunakan topping yang sering dipakai seperti Nutella, Ovomaltine, dan topping lainnya.

Mie Aceh

Kuliner asli asal Aceh itu menghidangkan mi yang dibalut dengan kuah kari berempah. Hidangan ini cocok untuk mereka yang menyukai kuliner dengan rasa yang pedas berpadukan rasa rempah-rempah yang tebal.

Mie Aceh mirip dengan mie Samyang. Kuah yang kental dan rasa pedasnya sempat memang populer dan dijadikan sebagai sumber penghasilan untuk siapa saja. Karenanya, banyak orang tentu saja menyukai makanan itu dan dapat menjadikan mie Aceh sebagai alternatif sebagai makanan yang disukai.

Lemper

Lemper sebagai salah satu jajanan tradisional yang sering kita jumpai di acara-acara besar, pasar tradisional, dan yang lain. Lemper dapat disebut menjadi sebuah jajanan tradisional yang dapat dimodifikasi dengan mudah lewat rasa modern.

Untuk isian lemper, orang-orang dapat memodifikasinya dengan topping yang jarang digunakan seperti daging ayam, sosis, ikan tuna dan yang lain. Selain itu, gunakan kemasan yang modern sehingga, orang-orang akan lebih suka dan mencari-carinya.

Nah itulah ide usaha makanan khas daerah yang laris dan banyak diminati oleh banyak orang. Lumayan loh bisa menambah penghasilan setiap harinya! Cobain yuk guys!

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut