Logo Network
Network

5 Olahan Pisang yang Cocok Dijadikan Ide Usaha, Dijamin Menguntungkan

Dean Ismail
.
Senin, 10 Oktober 2022 | 14:19 WIB
5 Olahan Pisang yang Cocok Dijadikan Ide Usaha, Dijamin Menguntungkan
Ilustrasi ide usaha dengan bahan pisang (sindonews.com)

BATU, iNews.id - Bila umumnya pisang cuma digoreng dengan tepung terigu, kali ini olahan pisang goreng lebih inovatif dengan topping-topping variasi. Dengan toping yang variasi, mampu memberikan kesan menarik bagi konsumen untuk membelinya.

Ide usaha dengan olahan pisang ini cukup mampu memberikan peluang peningkatan penghasilan, apalagi untuk kamu yang hobi memasak, pasti tertarik untuk memulai usaha dengan bahan dari pisang ini.

Selain bahan yang mudah untuk didapatkan, ternyata dari cara pembuatannya pun juga cukup mudah sekali dan peralatan yang digunakan juga mudah untuk didapatkan. 

Jadi tunggu apa lagi? Buat kamu yang ingin memulai usaha dengan bahan pisang, berikut ide usaha dengan olahan pisang yang bisa kamu jadikan referensi usaha kamu

Frozen Choco Banana

Olahan pisang kekinian selanjutnya ialah Frozen choco banana.

Bila olahan pisang kekinian umumnya digoreng, yang ini cukup anda dinginkan di dalam frezer. Ambil pisang yang sudah matang, potong jadi dua bagian lalu tusuk dengan stik es dan dinginkan dalam frezer.

Untuk balutan coklatnya, cukup hanya lelehkan coklat batang dan celup pisang tadi sudah di dinginkan. Kamu bisa juga menambah taburan meses atau kacang cincang dan yang lain.

Follow Berita iNews Batu di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.