get app
inews
Aa Read Next : 5 Ide Bisnis Olahan Pisang yang Menguntungkan, Dijamin Laris Manis!

5 Olahan Pisang yang Cocok Dijadikan Ide Usaha, Dijamin Menguntungkan

Senin, 10 Oktober 2022 | 14:19 WIB
header img
Ilustrasi ide usaha dengan bahan pisang (sindonews.com)

Banana Spring Roll

Nama lain dari Banana spring roll ialah lumpia pisang.

Cukup hanya beberapa bahan seadanya kamu dapat membuat cemilan olahan pisang yang ini, seperti menu ala cafe-cafe. Perpaduan kulit lumpia yang gurih dengan manis dan gurihnya isian pisang membuat cemilan ini buat kamu ketagihan.

Langkah membuatnya luar biasa mudah, cukup dengan menambahkan potongan pisang dan tambahan nutella atau keju yang dibungkus dengan kulit lumpia. Goreng dan suguhkan dengan topping gula lembut dan susu kental manis dan Banana spring roll ala cafe-cafe sudah siap untuk di santap.

Pie Pisang

Lampung sebagai salah satunya Propinsi penghasil pisang paling banyak di Indonesia, memang memiliki oleh-oleh yang dengan bahan dasar pisang.

Salah satunya jajanannya yang paling hits ialah Pie Pisang dari Yussy Akmal. Berbeda dengan pie pada umumnya yang berbentuk bundar, pie pisang ala-ala

Lampung ini berbentuk lonjong dengan lengkungan serupa pisang dengan isian pastri yang beragam variasi.material dasarnya

Hal yang lain membandingkan pie ini dari lainnya apa lagi jika bukan bahan dasarnya yakni pisang. Jika kalian jalan-jalan ke Lampung janganlah lupa untuk mencicip pie pisang yang sedang hits sekali.

Editor : Bayu Pratama

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut