get app
inews
Aa Read Next : 7 Tips Menghilangkan Sisa Jerawat Gelap di Wajah, Gampang Banget!

Inilah 6 Manfaat Air Cucian Beras untuk Wajah, Salah Satunya Bisa Mencerahkan Wajah

Sabtu, 22 Oktober 2022 | 22:09 WIB
header img
Ilustrasi manfaat air cucian beras untuk wajah (okezone.com)

BATU, iNews.id - Siapa yang tidak ingin mendapatkan kulit wajah yang sehat dan bersinar? Pasti semua orang mendambakannya, apalagi perempuan. Salah satu cara untuk mendapatkannya adalah dengan menggunakan air cucian beras yang ternyata kaya manfaat untuk wajah.

Penampilan wajah yang sehat, halus, dan bersinar pasti menjadi idaman bagi semua wanita, karena dengan kondisi wajah yang sehat mampu menigkatkan rasa percaya diri dalam diri seseorang.

Beragam perawatan yang bisa dilakukan untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat, lembut, dan bersinar. Bisa dengan cara perawatan ke klinik kecantikan dan bisa juga dari perawatan di rumah dengan menggunakan bahan alami yang ada di rumah.

Salah satu perawatan untuk menghasilkan kulit wajah yang halus, sehat, dan bersinar adalah dengan rutin menggunakan air cucian beras untuk dijadikan masker wajah.

Diketahui, air cucian beras ini sangat bermanfaat untuk kulit wajah dan mampu membuat kulit wajah tampa sehat, bersih, dan bersinar.

Air beras ialah air bertepung yang tersisa sesudah nasi dimasak atau dibiarkan meresap. Air beras tidak mahal untuk dibuat di dalam rumah dan dalam beberapa kasus tidak memberi dampak dan merasakan manfaat air cucian berat untuk wajah.

Maka dari itu, banyak yang mencoba sebagai bagian dari rutinitas perawatan kulit.

Berikut manfaat air cucian beras untuk kecantikan kulit wajah diantarany sebagai berikut :

Editor : Bayu Pratama

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut