get app
inews
Aa Read Next : 3 Dampak Samping Beresiko Akibat Gunakan Kutek Gel yang Jarang Diketahui

5 Negara Penghasil Wanita Tercantik di Dunia, Seperti Bidadari!

Selasa, 25 Oktober 2022 | 18:21 WIB
header img
Negara Penghasil Wanita Tercantik di Dunia. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Negara dengan warga wanita tercantik di dunia. Tidak hanya di benua Eropa, tapi juga ada di Amerika Selatan. Tentunya perempuan memiliki standar kecantikan masing-masing mulai dari bentuk muka, warna kulit, sampai cara berpakaiannya.

Hal itu yang membuat semua perempuan terlihat cantik, namun tak bisa dipungkiri bahwa di setiap negara memiliki standar kecantikan tertentu Dilansir oleh B Scholarly, inilah 5 negara dengan penduduk tercantik di dunia.

5 Negara Penghasil Wanita Tercantik di Dunia

1. Turki

Turki menduduki posisi pertama sebagai negara dengan warga tercantik di dunia. Wanita Turki dikenal cantik dan anggun. Disamping itu, wanita Turki sangat fotogenik dan memiliki kecantikan alami yang mengagumkan.

Turki secara luas dikenal sebagai negara di mana penduduk wanitanya membawa diri mereka dengan keanggunan dan keagungan. Jika ragu, kamu dapat membuktikannya dengan menonton sinetron atau opera Turki.

2. Rusia

Rusia sebagai negara terbesar di dunia yang memiliki kenampakan alam yang mempesona, mulai dari hutan tundra sampai pantai subtropis. Sama seperti keindahan alamnya, wanita-wanita Rusia juga dikenal sangat cantik. Kecantikan wanita Rusia ini telah dikenal di seluruh dunia.

Mulai dari pemain tenis, pesenam, sampai model dan aktris, kamu dapat membuktikan jika pernyataan itu benar. Mata biru yang indah dan fitur yang sempurna sebagai pesona wanita Rusia.

3. Brasil


Wanita Tercantik Brasil. (iNews.id)

Selain diberkahi dengan alam yang indah, Brasil diberkahi dengan penduduknya yang cantik-cantik. Wanita Brasil dikenal dengan sosialisasi dan tradisi mereka.

Wanita Brasil bisa membawa diri mereka dengan anggun, dan memainkan peran utama dalam acara yang diadakan di negara mereka. Brasil jelas sebagai salah satu negara yang memiliki wanita paling menakjubkan di dunia.

4. Italia

Italia terkenal dengan makanannya yang lezat, budaya yang indah, dan memiliki banyak tempat wisata. Meski begitu, tak sedikit orang yang ke Italia untuk mengagumi kecantikan para wanitanya.

Wanita Italia sangat berhati-hati dengan berat dan ukuran tubuh mereka. Beberapa wanita Italia merawat tubuh mereka secara baik untuk meningkatkan dan mempertahankan kecantikannya.

Mereka mengaplikasikan ornamen, perhiasan dan aksesoris yang lain untuk mempercantik penampilan fisiknya. Sejalan dengan ini, Italia dikenal sebagai salah satu pusat mode khusus di dunia, karena wanitanya memiliki selera mode yang hebat.

5. Prancis

Terletak di Eropa Barat, Prancis sebagai rumah untuk kota-kota abad pertengahan yang menakjubkan, desa-desa pegunungan yang indah, dan pantai-pantai Mediterania yang indah.

Negara sebagai tempat pusat mode dunia ini menjadi ‘rumah' untuk wanita-wanita yang sangat cantik. Wanita Prancis dikenal ramah, aktif, dan mempunyai mode fesyen yang tidak tertandingi.

Tersebut daftar negara dengan penduduk wanita tercantik di dunia. Mana yang paling cantik menurut kamu?

Artikel ini sebelumnya telah tayang di inews dengan judul "5 Negara dengan Penduduk Tercantik di Dunia, Nomor 4 Punya Mata yang Indah".

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut