get app
inews
Aa Read Next : Ketahui 5 Cara Merawat Kaktus Dengan Mudah dan Efektif

Inilah 5 Taman Unik yang Ada di Dunia, Nomor 1 Sering Disebut Taman Monster

Rabu, 26 Oktober 2022 | 06:26 WIB
header img
Ilustrasi taman unik di dunia (okezone.com)

BATU, iNews.id - Terdapat banyak sekali tempat wisata yang bisa dikunjungi untuk melepas lelah bekerja atau sejenak ingin merasakan suasana atau menghirup udara yang baru, salah satunya adalah Taman. Banyak sekali taman yang ada di dunia, ada beberapa taman unik yang ada di dunia ini.

Taman identik dengan ruangan terbuka yang hijau dan rindang, serta udara yang sejuk yang dikelilingi oleh tumbuhan yang hijau dan bunga-bunga, serta biasanya terdapat kolam kecil yang ada ikan didalamnya.

Namun kali ini ada beberapa taman unik di dunia yang bentuknya bukan seperti taman pada umumnya namun menakjubkan dari segi bangunannya.

Taman ialah ruangan luar yang biasanya memberikan ketenangan dan kenyamanan. Beberapa taman cantik semata, tapi ada beberapa yang lain menonjol karena keunikannya.

Terdapat lima taman unik di dunia yang bisa dikunjungi oleh masyarakat yang ingin berlibur diantaranya adalah

1. Taman Bomarzo

Taman Bomarzo ini biasanya disebut dengan taman Monster sebab bentuk bangunannya yang unik. Lokasi taman ini adalah di Lazio, Italia.

Ruang tumbuh ini dioperasikan pada 1552, oleh Pier Francesco Orsini, sebagai ekspresi kesedihan paling dalam. Walau taman dirancang sebegitu rupa hingga membuat orang takut dan kaget, tempat itu jadi benar-benar populer hingga setelah kematian Orsini, dibuka untuk umum.

Editor : Bayu Pratama

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut