get app
inews
Aa Read Next : 3 Dampak Samping Beresiko Akibat Gunakan Kutek Gel yang Jarang Diketahui

5 Tips Mempercantik Diri Secara Alami, Bersih dan Bersinar Setiap Hari!

Rabu, 26 Oktober 2022 | 15:28 WIB
header img
Tips Mempercantik Diri. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Tips mempercantik diri menjadi salah satu hal penting untuk kaum udara. Bisa disebut, mempercantik diri mempunyai tujuan yaitu agar lebih indah saat dipandang. Ini karena kebanyakan orang Indonesia, menilai cantik yaitu dengan kulit seseorang.

Tak heran bila seseorang sering mempercantik diri dengan menggunakan makeup. Belum berhenti sampai disitu, bahkan, beberapa wanita rela merogoh koceh lebih untuk membeli krim pemutih sampai melakukan operasi plastik.

Padahal, justru kebiasaan itu malah memberikan efek negatif pada tubuh kalian. Terpenting, kalian dapat merawat tubuh agar lebih bersih dan berkilau. Dengan begitu, aura kecantikan alami dalam diri kalian akan terpancar.

Ada banyak pilihan untuk mempercantik diri. Salah satunya ialah melakukan perawatan yang tepat dan cocok dengan kondisi kulit kalian. Selain itu, ada baiknya kalian menggunakan cara alami untuk mempercantik diri agar tidak menimbulkan efek samping berbahaya untuk kulit.

Nah, untuk kalian yang ingin mempercantik diri dengan cara alami tanpa operasi plastik dan suntik pemutih, berikut ini sederet cara mempercantik diri yang bisa kalian lakukan. Penasaran? Yuk baca ulasan berikut ini.

5 Tips Mempercantik Diri Secara Alami

1. Masker Bengkoang

Selanjutnya, cara mempercantik diri yaitu dapat kalian lakukan dengan menggunakan masker bengkoang secara rutin untuk mendapatkan kulit putih secara alami. Kalian dapat menemukan banyaknya produk masker bengkoang yang dijual di pasaran karena manfaatnya yang baik untuk kulit.

Selain itu, bengkoang kaya akan vitamin B dan C yang paling berperan penting untuk memutihkan kulit dan menjaga kulit agar tetap bersih bersinar. Vitamin C pada bengkoang memberikan rangsangan pada sel kulit untuk beregenerasi.

Adapun cara membuat masker bengkoang yaitu dengan memarut bengkoang lalu peras menggunakan air. Gunakan sarinya sebagai masker lulur mandi yang alami. Bisa juga dicampurkan dengan parutan bengkoang yang kelak berfungsi sebagai scrub.

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut