get app
inews
Aa Read Next : 5 Deretan Artis Indonesia yang Menikah dengan Bule, Siapa Saja?

5 Artis Indonesia Punya Bisnis Tempat Wisata yang Eksotis

Kamis, 27 Oktober 2022 | 19:27 WIB
header img
Artis Indonesia Punya Bisnis Tempat Wisata. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Artis Tanah Air tidak hanya eksis di dunia hiburan. Mereka juga aktif menjalankan bisnis di beberapa bidang, salah satunya mengelola tempat wisata. Kali ini kita akan mengintip sejumlah artis yang punya bisnis tempat wisata

Bisnis pariwisata rupanya lumayan menarik minat beberapa artis. Mereka rela membuat taman atau tempat dengan tema menarik untuk menarik minat wisatawan. Properti itu bisa bernilai sebagai investasi sekaligus sumber cuan. Berikut ini beberapa daftar artis yang punya tempat wisata.

5 Artis Indonesia Punya Bisnis Tempat Wisata

1. Laura Basuki

Jika Anda pernah berkunjung ke Haluu World, sosok pemiliknya adalah aktris Laura Basuki. Haluu World adalah tempat instalasi berkonsep halusinasi yang dapat dimanfaatkan untuk berfoto ria.

Ada banyak spot unik di Haluu World, mulai dari latar jamban sampai mangkuk mi instan raksasa. Para pengunjung dapat berfoto dengan latar belakang gambar yang absurd.

2. Chacha Frederica

Sejak menikah dengan Bupati Kendal, Chacha Frederica jarang tampil di tv. Rupanya Chacha sibuk merintis dan mengelola usaha, di samping mendampingi sang suami dan keluarga.

Sebagai salah satu artis yang punya tempat wisata, Chacha bersama sahabat membuka rumah instalasi bertema desert dengan sudut-sudut Instagramable bernama House of Sweet.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut